Lili Suherli Sangat Siap Bangun Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Kuningan

Lili Suherli Sangat Siap Bangun Konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Kuningan
0 Komentar

KUNINGAN– H Lili Suherli, M.Si., Ketua Dewan Pertimbangan Cabang berdiri tegap di atas podium dengan suara lantangnya ia menyerukan konsolidasi kepada para kader Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Hal itu dilakukannya dalam giat “Dialog Interaktif dan Validasi Ranting” di daerah pilihan (Dapil 2) Kabupaten Kuningan, bertempat di gedung IPHI Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Selasa 26 April 2022.

Seratusan kader yang merupakan perwakilan dari tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan juga Ranting, sangat antusias mendengarkan pidato politk Lili Suherli yang dikenal berjiwa petarung dan punya daya juang tinggi semasa menjadi pejabat eksekutif.

Baca Juga:Jalan Pamanukan Diaspal, Bikers: Terima Kasih Ridwan KamilASN Dilarang Gunakan Kendaraan Dinas Saat Mudik

Hadir pula Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuningan H. Toto Hartono, beserta jajaran pengurus partai dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting.

Banyak yang tak mengira, pensiunan Eleson II b di masa purnabaktinya ia kini terjun ke dunia politik tergabung dalam Partai Demokrat, Lili Suherli ternyata mumpuni menguasai ilmu politik.

Lili Suherli yang dikenal pernah menjabat Kepala DPMPTSP dan Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, oleh massa kader Partai Demokrat disebut di masa purnabaktinya kini ia sangat memasyarakat, terutama dengat sekali di tengah-tengah rakyat kecil.

Selain membantu di bidang pembangunan infrastruktur, secara sosial kemasyarakatan pun sang Rider Moge Harley ini sering hadir membantu orang yang sedang dilanda kesusahan.

Dialog Interaktif dan Validasi Ranting yang diusung pada acara kali ini, Lili Suherli tampil bagai motor penggerak Partai Demokrat di Kabupaten Kuningan, yang seolah tak mau terlambat start menghadapi pesta demokrasi lima tahunan, Pemilu 2024.

“Ini sebagai bagian dari memanaskan mesin partai. Semua kader harus bangun jangan tertidur. Karena hajat politik lima tahunan sebentar lagi dilaksanakan. Maka, Partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Kuningan harus lebih baik keberhasilannya di banding sebelumnya,” ujar Lili.

Seruan tersebut langsung disambut gemuruh oleh para kader Partai Demokrat yang hadir. Seraya berkata, “siap, siap, siap!”

Baca Juga:Kemenkes Gandeng Linda Megawati Gelar Sosialisasi GermasAKBP Sumarni, Dari Penjual Kue Jadi Kapolres

Semakin hangat suasana bergelora kala Lili Suherli dengan lantang menyebut kata “Demokrat!”

0 Komentar