Anti Macet, Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor

Anti Macet, Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor
0 Komentar

Nasional – Lokasi Puncak, Kabupaten Bogor seperti sudah menjadi tempat wajib dan pilihan utama yang harus dikunjungi masyarakat untuk berlibur.

Tak aneh walaupun kawasan puncak, Kabupaten Bogor sering kali diwarnai dengan kemacetan di setiap akhir pekan, namun kawasan tersebut tetap ramai dikunjungi wisatawan setiap kali memasuki suasana liburan.

Bagi kamu yang ingin berlibur ke kawasan Puncak, Kabupaten Bogor di suasana libur lebaran tetapi takut terjebak kemacetan, tak perlu khawatir berikut sudah dirangkum sejumlah jalur alternatif untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor yang dijamin bebas dari kemacetan panjang.

Baca Juga:Bukan Cuma Santan, Menu Lebaran Sehat Berikut Ini Tak Kalah EnakAkibat Terlalu Banyak Makan Santan, Berikut Tips Sehat Mengonsumsinya Saat Lebaran

Via Tol Sentul Selatan-Babakan Madang-Pasir Angin

Bagi pengendara mobil maupun motor, lebih baik jika kamu memilih jalan ini untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Jalur ini akan mengarahkan kamu melintasi jalan perkampungan sepanjang 20 kilometer dengan lebar rata-rata badan jalan enam meter, sangat direkomendasikan untuk kamu lewati demi menghindari kemacetan.

Jalan ini nantinya akan mengantarkan kamu persis di Persimpangan Pasir Angin, Puncak, Kabupaten Bogor, di mana kawasan tersebut arus lalu lintas tidak terlalu padat sehingga menghindari kamu dari kemacetan.

Via Cileungsi-Jonggol-Cariu dengan rute Jakarta-Cianjur-Bandung

Apabila mayoritas orang menuju Puncak, Kabupaten Bogor via Ciawi dan Sentul, mungkin sesekali kamu wajib mencobanya melalui jalur Cileungsi-Jonggol-Cariu.

Untuk menuju Puncak, Kabupaten Bogor via Cileungsi-Jonggol-Cariu, kamu bisa menempuhnya dengan jarak 55 kilometer dengan lebar rata-rata jalan yang dilalui delapan meter.

Via Cilember-Jogjogan-Ciburial

Jalur tersebut merupakan jalan alternatif yang sering dilintasi pemudik dan wisatawan Puncak dengan panjang jalan sekitar delapan kilometer dan lebar sekitar lima meter.

Via Jatiwangi-Bendungan-Ciawi

Jalur ini adalah salah satu jalur alternatif favorit yang biasa dilalui warga sekitar jika arus lalu lintas kawasan Puncak, Kabupaten Bogor macet.

Dengan panjang jalan sekitar 13 kilometer dan lebar enam meter, menjadikan jalur tersebut sering dilintasi pemotor dan pengendara mobil yang hendak berwisata ke kawasan Puncak.

Baca Juga:Kumpulan Resep Bolu Kukus Lembut dan Enak, Anti GagalBikin Betah! Inspirasi Cat Rumah Simpel dan Menarik

Via Cigombong/Caringin-Cipaku Kota Bogor

Selain sebagai jalur alternatif Bogor-Sukabumi, jalan sepanjang 14,7 kilometer dengan lebar delapan meter ini juga bisa digunakan sebagai jalur alternatif untuk menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. (jpnn/yni)

0 Komentar