Sebelum Nonton Dr Strange 2, Pastikan Kamu Sudah Nonton 7 Series dan Film Ini!

film Disney terbaru 2023
Dr Strange in the Multiverse Madness | @marvelstudio/instagram
0 Komentar

Doctor Strange sebagai penyihir terkuat di Bumi pun kembali menunjukkan aksinya di film Avengers: Endgame. Dengan kekuatan magisnya, Doctor Strange pun turut andil dalam usaha mengalahkan Thanos yang kembali memijakkan kaki di bumi setelah mengetahui ada usaha mengembalikan alam semesta seperti sediakala oleh para Avengers.

4. WandaVision (2021)

Berbicara tentang Doctor Strange in the Multiverse of Madness, tentu tidak luput dari tokoh lain yang akan muncul di film, yaitu Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Wanda merupakan salah satu pahlawan dengan kekuatan magis dan diceritakan mendapatkan gelar Scarlet Witch di series pertama Marvel yang tayang eksklusif di Disney+ ini. Bersama dengan Paul Bettany yang berperan sebagai Vision, pada series ini kita akan diperlihatkan tentang keadaan Wanda setelah kejadian di Endgame yang meninggalkannya kesedihan yang mendalam karena merasa terpuruk dengan kesendiriannya.

Baca Juga:Libur Lebaran Hari Ketiga, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Diserbu PengunjungAnti Macet, Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor

5. Loki (2021)

Setelah WandaVision, Loki merupakan series kedua yang dirilis oleh Marvel Studios melalui Disney+. Series ini juga menyinggung tentang keberadaan multiverse, tentu masuk ke daftar tontonan wajib juga buat kamu yang ingin mengerti konsep dari multiverse.

Loki tayang perdana pada 9 Juni 2021 lalu, menceritakan tentang perjalanan Loki dari linimasa tahun 2012 yang diperlihatkan kabur menggunakan Tesseract di film Avengers: Endgame.

Karena ulahnya ini telah mengacaukan linimasa, dan Loki pun ditangkap sebuah organisasi bernama TVA yang bertugas untuk menjaga keseimbangan antar linimasa yang ada.

6. What If…? (2021)

Jika kamu lihat pada trailer Dr Strange 2, banyak beredar analisa di antara para penggemar Marvel bahwa salah satu semesta yang akan muncul pada film ini merupakan semesta dari series What if…?

Series What If…?, sesuai dengan judulnya, merupakan salah satu series animasi yang menunjukkan kemungkinan-kemungkinan lain dari semesta utama Marvel Cinematic Universe.

Dari sembilan episode yang dimilikinya akan menampilkan berbagai kisah yang dapat terjadi jika salah satu variabel dari kejadian yang sudah ada diganti.

Strange juga mengambil peran besar pada episode keempat, di mana pada episode tersebut akan diceritakan mengenai Christine Palmer, kekasih Doctor Strange, yang meninggal dunia karena kecelakaan dan Doctor Strange ingin melakukan apa pun agar ia bisa menghidupkan kekasihnya kembali.

0 Komentar