Sebelum Nonton Dr Strange 2, Pastikan Kamu Sudah Nonton 7 Series dan Film Ini!

film Disney terbaru 2023
Dr Strange in the Multiverse Madness | @marvelstudio/instagram
0 Komentar

Kemudian kemunculan karakter lain dari series What If…? Itu sendiri sudah ditunjukkan dengan jelas pada trailer film Doctor Strange 2, yaitu adanya varian Evil Strange atau Doctor Strange versi jahat yang telah mempelajari ilmu sihir gelap dengan tujuan mengembalikan kekasihnya yang telah meninggal.

Maka dari itu, wajib hukumnya untuk nonton series ini terlebih dahulu agar kamu gak bingung saat karakter tersebut muncul dalam film.

7. Spider-Man: No Way Home (2021)

Terakhir yang paling penting, kisah di film ketiga dari Spider-Man versi Tom Holland yang menjadi salah satu latar belakang terjadinya perpecahan multiverse yang akan diulik pada film Multiverse of Madness.

Baca Juga:Libur Lebaran Hari Ketiga, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Diserbu PengunjungAnti Macet, Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor

Film yang dirilis pada 17 Desember 2021 lalu ini, Strange berperan sebagai pahlawan yang mendampingi Peter Parker a.k.a Spider-Man untuk menghadapi permasalahan yang ia punya. Yaitu ketika identitasnya sebagai Spider-Man diungkap dan seluruh dunia tahu siapa dalang di balik kostum Spider-Man yang dianggap telah membuat kerusuhan, Peter Parker yang gelisah pun meminta bantuan Doctor Strange untuk membuat seluruh dunia lupa tentang Spider-Man. Alhasil, Doctor Strange pun merapal mantra yang malah menciptakan kekacauan baru di alam semesta.

Kisah dari film Spider-Man: No Way Home ini pun berbuntut pada permasalahan multiverse yang nanti akan dihadapi oleh Strange di film keduanya.

0 Komentar