Sebelum Nonton Dr Strange 2, Pastikan Kamu Sudah Nonton 7 Series dan Film Ini!

film Disney terbaru 2023
Dr Strange in the Multiverse Madness | @marvelstudio/instagram
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Hiburan – Film garapan Marvel memang dikenal dengan filmnya yang memiliki alur cerita saling berkesinambungan satu sama lain.

Termasuk pada film Dr Strange 2: Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini, tentu saja tidak luput dari deretan film yang saling berhubungan dengan film-film sebelumnya di Marvel Cinematic Universe.

Nah, supaya besok pada tanggal 5 Mei 2022 kamu gak kebingungan saat nonton film Dr Strange 2, pastikan kamu sudah sebelum nonton harus sudah nonton film dan series Marvel berikut terlebih dahulu ya. Yuk, simak daftarnya!

Baca Juga:Libur Lebaran Hari Ketiga, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Diserbu PengunjungAnti Macet, Jalur Alternatif Menuju Puncak Bogor

1. Doctor Strange

Tentunya sebelum nonton Dr Strange 2 kamu wajib nonton film Doctor Strange pertama ini dirilis pada tahun 2016, tentu harus masuk watchlist kamu kalau mau nonton Multiverse of Madness.

Film yang dirilis pada 4 November 2016 ini, menceritakan tentang kisah awal mula Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) yang menemukan Kamar-Taj sebagai solusi dari penderitaan yang ia alami setelah mengalami kecelakaan berat yang membuatnya kehilangan kemampuan sebagai seorang dokter bedah.

Setelah ia akhirnya mendapatkan kekuatan magis dan menjadi penyihir, Strange pun diharuskan memilih antara kembali ke kehidupan aslinya atau meninggalkan segalanya untuk menjadi seorang pahlawan.

2. Avengers: Infinity War (2018)

Doctor Strange merupakan anggota dari grup Avengers, tentu tidak luput dari film-film Avengers yang telah tayang sebelumnya. Penampilan pertama Doctor Strange ini ada di film Avengers pertamanya, Avengers: Infinity War, tidak bisa ditinggalkan begitu saja jika kamu ingin mengerti dengan hal-hal yang akan terjadi di film berikutnya.

Menceritakan tentang pertarungan besar sepanjang sejarah antar pasukan pahlawan bumi melawan musuh terganas mereka yaitu Thanos, yang memiliki tujuan mencari keenam Infinity Stones demi mencapai keseimbangan di alam semesta.

Doctor Strange sebagai penyihir yang dipercaya oleh pendahulunya sebagai pahlawan yang dapat melindungi Bumi pun tidak luput dari pertarungan tersebut hingga harus terdampar di luar angkasa demi melindungi Infinity Stones yang ia miliki.

3. Avengers: Endgame (2019)

Melanjutkan kejadian dari film Avengers: Infinity War, kekalahan yang diterima oleh para pahlawan meninggalkan duka yang berat di seluruh alam semesta. Tidak tinggal diam, pahlawan yang tersisa pun berusaha keras untuk mengembalikan keadaan seperti sediakala dengan membawa kembali pahlawan-pahlawan lain yang menghilang karena jentikan jari Thanos di film sebelumnya.

0 Komentar