6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening 2022, Tanpa Modal dan Bisa Dicairkan

Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening
Foto oleh Terje Sollie dari Pexels
0 Komentar

Nah kemudian, komisi dari aplikasi penghasil uang ke rekening tersebut bisa kamu tarik ke PayPal atau Amazon.

ClipClaps

APK ClipClaps merupakan aplikasi yang menghasilkan cuan khusus Android. APK ini sendiri bisa kamu unduh di Play Store. Namun sayang sekali, belum tersedia di iOs

Hanya dengan modal menonton video seperti di TikTok dan Snack Video kamu bisa dapatkan uang secara gratis dari sana.

Baca Juga:Dalmas Polres Subang Latihan Pengendalian MassaBedakan Pemakaian Oli Motor Matik dan Oli Motor Manual

Selain itu, jika kamu berminat unutk menambah penghasilan, cukup dengan lakukan boom like semua konten yang sudah tersedia saja. Maka, komisi kamu akan terus bertambah. Mudah kan?

Neo+APK

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuka tabungan dan menyimpan sejumlah uang.

Bentuknya seperti tambungan digital, dan Neo+ ini begitu populer di berbagai kalangan. Sebenarnya pada aplikasi ini nggak hanya dikenal karena bentuknya sebagai tabungan digital saja, tetapi karena adanya layanan yang bisa konsumen manfaatkan untuk menambah penghasilan.

NEO+ dibuat oleh perusahan perbankan, yakni Bank Neo Commerce, jadi sudah pasti aman.

Baca Plus

Siapa sangka hanya dengan modal membaca bisa dapat uang? Aplikasi Baca Plus merupakan buktinya.

Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang satu ini cocok untuk para pelajar dan mahasiswa. Karena, misi yang disediakan Baca Plus mengharuskan kamu untuk membaca setiap konten yang ada di dalamnya.

Usai membaca konten tersebut, kamu akan menerima sejumlah koin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang pulsa. Semakin rajin baca, makin banyak pula koin yang kamu dapatkan. Sudah wawasan bertambah, dapat uang pula, enak bukan?

Baca Juga:Dalam Agenda World Economic Forum di Davos, Menko Airlangga sampaikan Momen Emas Untuk Berinvestasi di IndonesiaButuh Fasilitas yang Memadai, Santri Madrasah Subang Masih Belajar di Lantai

Tetapi tenang saja, konten bacaan yang ada di Baca Plus mengedukasi semua kok.

CashPop

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir ialah CashPop. Aplikasi yang dibuat oleh CashPop memungkinkan kamu buat mendapatkan uang dengan cara menonton video dan mengundang teman. Mirip dengan Snack Video.

Selain dengan cara itu, kamu juga bisa mendapatkan uang melalui berbagai permainan yang disediakan, geng. Sayangnya, koleksinya game di CashPop ini belum banyak.

0 Komentar