oleh

6 Aplikasi Penghasil Uang Langsung Masuk Rekening 2022, Tanpa Modal dan Bisa Dicairkan

PASUNDANEKSPRES-Mendapatkan uang hanya melalui aplikasi penghasil uang saat ini memang menjadi tren di kalangan masyarakat. Apalagi dengan cara kerjanya yang simpel dan dilakukan tanpa modal usaha.

Tidak sedikit orang-orang yang ingin meraup keuntungan hanya bermodalkan lewat aplikasi, mulai dari mereka para pelajar dan mahasiswa, calon pekerja yang menunggu panggilan, hingga orang-orang yang sudah bekerja sekali pun masih memanfaatkan aplikasi penghasil uang sebagai penghasilan tambahan mereka.

Meski kehadirannya cukup populer, kamu jugas harus hati-hati dalam memilih aplikasi penghasil uang ini, karena tak sedikit modus penipuan yang beredar bahkan hingga virus yang menyebabkan akun kamu teretas.

Untuk menghindari hal tak diinginkan tersebut terjadi pada kamu, ada baiknya kamu gunakan aplikasi yang resmi dari pemerintah yang digunakan untuk mendapatkan uang secara online. Simak aplikasi penghasil uang langsung masuk rekening tanpa modal dan bisa di cairkan berikut ini ya!

Snack Video

Aplikasi yang satu ini memiliki kemiripan dengan TikTok, nah siapa sangka melalui aplikasi tersebut kamu dapat menonton berbagai video singkat dengan mudah.

Nah yang membedakan, kalau di aplikasi TikTok kamu harus memiliki followers yang banyak atau menjadi kreator terlebih dahulu untuk mendapatkan uang.

Sedangkan untuk di aplikasi yang satu ini, kamu hanya perlu menonton berbagai video dan mengundang teman yang belum mendownload untuk bergabung ke Snack Video menggunakan kode refeal milik kamu.

Nah, jika berhasil, kamu akan mendapatkan sejumlah koin. Yang nantinya, koin tersebut bisa kamu tukarkan jadi uang sungguhan dan bisa kamu tarik ke e-wallet seperti DANA.

AppKarma Rewards & Gift Cards

Nah, aplikasi satu ini juga masuk kategori aplikasi penghasil uang yang resmi dan tanpa deposit. Aplikasi yang satu ini berguna bagi kalian yang ingin dapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan.

Misal, dengan menonton suatu video, mendaftarkan akun di suatu aplikasi yang ada di sana, dan mengisi berbagai survey, berbelanja, dan lain sebagainya.

Apabila salah satu tugas sudah kamu kerjakan, maka kamu akan mendapatkan komisi. Dimana komisinya itu sendiri ada yang jumlahnya kecil dan ada juga besar, tergantung pada tingkat tugas yang sudah dikerjakan.

Nah kemudian, komisi dari aplikasi penghasil uang ke rekening tersebut bisa kamu tarik ke PayPal atau Amazon.

ClipClaps

APK ClipClaps merupakan aplikasi yang menghasilkan cuan khusus Android. APK ini sendiri bisa kamu unduh di Play Store. Namun sayang sekali, belum tersedia di iOs

Hanya dengan modal menonton video seperti di TikTok dan Snack Video kamu bisa dapatkan uang secara gratis dari sana.

Selain itu, jika kamu berminat unutk menambah penghasilan, cukup dengan lakukan boom like semua konten yang sudah tersedia saja. Maka, komisi kamu akan terus bertambah. Mudah kan?

Neo+APK

Aplikasi yang satu ini bisa kamu gunakan untuk membuka tabungan dan menyimpan sejumlah uang.

Bentuknya seperti tambungan digital, dan Neo+ ini begitu populer di berbagai kalangan. Sebenarnya pada aplikasi ini nggak hanya dikenal karena bentuknya sebagai tabungan digital saja, tetapi karena adanya layanan yang bisa konsumen manfaatkan untuk menambah penghasilan.

NEO+ dibuat oleh perusahan perbankan, yakni Bank Neo Commerce, jadi sudah pasti aman.

Baca Plus

Siapa sangka hanya dengan modal membaca bisa dapat uang? Aplikasi Baca Plus merupakan buktinya.

Aplikasi penghasil uang tanpa modal yang satu ini cocok untuk para pelajar dan mahasiswa. Karena, misi yang disediakan Baca Plus mengharuskan kamu untuk membaca setiap konten yang ada di dalamnya.

Usai membaca konten tersebut, kamu akan menerima sejumlah koin yang nantinya bisa kamu tukar menjadi uang pulsa. Semakin rajin baca, makin banyak pula koin yang kamu dapatkan. Sudah wawasan bertambah, dapat uang pula, enak bukan?

Tetapi tenang saja, konten bacaan yang ada di Baca Plus mengedukasi semua kok.

CashPop

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terakhir ialah CashPop. Aplikasi yang dibuat oleh CashPop memungkinkan kamu buat mendapatkan uang dengan cara menonton video dan mengundang teman. Mirip dengan Snack Video.

Selain dengan cara itu, kamu juga bisa mendapatkan uang melalui berbagai permainan yang disediakan, geng. Sayangnya, koleksinya game di CashPop ini belum banyak.

Tiap kamu berhasil mengumpulkan poin dari misi tersebut, kamu bisa menariknya ke rekening, e-wallet, atau menukarnya langsung jadi sebuah voucher belanja.

Nah itulah tadi kumpulan aplikasi penghasil cuan, lumayan kan buat kamu yang mau menambah penghasilan atau mengisi waktu luang dengan hal yang bermanfaat, selamat mencoba! (Erz)

BACA JUGA: Kumpulan Game Offline Android Terbaik 2022: Grafik HD dan Gameplay Juga Menarik!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.