Kenali 7 Ciri-ciri Cewek Suka Sama Kita

Ciri Cewek Suka Sama Kita
Foto oleh cottonbro dari Pexels
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – Ciri-ciri cewek yang suka pada kita berikut ini mungkin bisa membantu kamu untuk mengetahui apakah gebetan kamu selama ini menyukai kamu tidak ya.

Kemudian, setelah kamu mengetahui ciri-ciri cewek yang suka pada kita ini, kamu mungkin akan memiliki sedikit harapan untuk bisa memberanikan diri menyatakan cinta padanya.

Nah, tanpa berlama-lama lagi, simak ciri-ciri cewek yang menyukai kita yang sudah Pasundan Ekspres rangkum berikut ini ya!

Sering melakukan kontak mata

Baca Juga:Ingat Jarak Aman Menggunakan Lampu SeinTes Kepribadian: Pilih Gambar Hati dan Temukan yang Membuatmu Emosional

Ketika seseorang menyukai kamu, salah satu hal yang pasti akan sering dilakukan adalah curi-curi pandang. Pada sorot matanya, akan terpancar rasa cinta.

Meskipun ada di keramaian sekalipun, matanya tetap akan mencari kamu dan berusaha untuk menguncinya selama mungkin jika bertemu.

Selalu meluangkan waktu

Perempuan yang menyukai kamu biasanya tak akan perduli akan seberapa padat aktivitas yang dia miliki, ia akan tetap meluangkan waktunya buat kamu. Dan bila saat kamu menghubunginya di malam hari pun, dia bakal berupaya untuk merespons secepat mungkin.

Teman dia jadi teman kamu juga

Jika seorang wanita menyukai Anda, teman-temannya pasti mengetahuinya. Oleh karena itu, teman-temannya akan mencoba menambahkan kamu ke dalam jejaring media sosialnya.

Namun, jika masih di tahapan awal, dia tidak akan mengizinkan kamu bicara pada teman-temannya.

Mudah tersenyum untuk Anda

Ciri-ciri cewek suka sama kita berikutnya adalah mengapresiasi hal-hal kecil yang telah kamu lakukan dengan senyumnya. Ia juga tak akan ragu untuk selalu tertawa bahkan pada hal-hal receh yang kamu ucapkan sekalipun.

Mengingat hal kecil

Tidak hanya mendengarkan setiap cerita yang telah kamu bagikan, wanita yang menyukai kamu juga akan mengingat setiap hal kecil yang ada di dalamnya. Jangan terkejut jika suatu waktu ia menyebutkan karakter film kesukaan kamu.

Segala sesuatu yang berkaitan dengan kamu adalah penting

Baca Juga:Pura-pura Bawa BOM dan Ancam Teller Bank di Majalengka, Seorang Pria Malah Diikat di Tiang GawangKronologis Banjir Rob Besar di Semarang hingga Jebolnya Tanggul Penahan Air Laut

Mulai dari hari ulang tahun hingga jadwal pertandingan futsal dengan teman-teman kamu, ia mungkin akan mengingatnya. Dan dia pun akan memberi tahu bahwa kebahagiaan yang kamu rasakan akan menjadi bagian dari kebahagiaannya miliknya juga.

0 Komentar