Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2022, Ada yang Bisa Dipakai Main Game Sampai 17 Jam!

Daftar HP Harga 2 Jutaan Terbaik 2022, Ada yang Bisa Dipakai Main Game Sampai 17 Jam!
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-HP di bawah 2 juta terbaik tidak pernah sepi peminat. Bahkan sampai sekarang, masih banyak pengguna yang mencari HP di kisaran harga tersebut.

Siapa sangka saat ini banyak HP di bawah 2 juta terbaik sudah cukup canggih dalam teknologinya, misalnya seperti adanya NFC atau sensor biometrik yang bisa kamu gunakan.

Penasaran apa kan kira-kira apa saja ya HP-nya? Langsung saja simak ulasan HP di bawah 2 juta terbaik Mei 2022 dilansir dari jalantikus, lengkap dengan harga dan spesifikasinya!

Baca Juga:Seminar Nasional di Polsub, Psikolog Sebut Pendidikan Perlu Memahami Karakter Generasi ZObjek Wisata di Turki Selain Cappadocia, Nomor 1 dan 7 Pasti Suka

Redmi Note 10

Redmi Note 10 merupakan HP besutan Xiomi yang sudah dibekali dengan layar Super AMOLED. Yang membuat kamu menggunakan HP Redmi Note 10, tampilan layar ketika nonton film akan kelihatan lebih nyata dan tajam.

Layar HP ini juga sudah dibekali dengan pelindung terbaik, Gorilla Glass 3, hingga bisa membuatnya lebih kuat tekena goresan bahkan bantingan sekalipun.

Urusan kamera pada HP Redmi ini sudah tidak diragukan lagi. Redmi Note 10 sampai memboyong empat kamera, diantaranya, kamera wide 48 MP, ultrawide 8 MP, dan kamera macro dan depth beresolusi 2 MP.

Baterai yang HP ini tawarkan juga sebesar 5.000 mAh dengan USB Type-C.

Kelebihan

  • Layar Super AMOLED
  • Performa yang baik karena dibelaki chipset Snapdragon
  • Kamera yang berkualitas dan lengkap

Kekurangan

  • Belum memiliki NFC
  • Tidak bisa transfer daya ke perangkat lain

Harga: mulai dari Rp2.500.000

Infinix Smart 6 NFC

Selain NFC, HP ini juga sudah mendukung sensor biometrik seperti fingerprint dan face unlock, dua fitur yang umumnya akan ditemui di HP harga Rp2 jutaan.

Baca Juga:Wajib Dicoba! Resep Kering Tempe Praktis dan EnakMotorola Akan Luncurkan Ponsel dengan Kamera 200 MP pada Juli Mendatang

HP ini ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A. Dan untuk mendukung performanya, Infinix telah membenamkan fitur App Squeeze yang dapat memaksimalkan penggunaan data aplikasi hingga 15%.

Infinix Smart 6 punya kamera 8 MP untuk sensor utama dan 0,8 MP untuk depth. Kamera selfie-nya dilengkapi sensor berukuran 5 MP.

Kelebihan Infinix Smart 6:

  • NFC
  • Fitur fingerprint dan face unlock
  • Baterai 5.000 mAh

Kekurangan Infinix Smart 6:

  • Prosesor dan RAM kurang maksimal
  • Layar masih LCD
  • Belum support fast-charging

Harga: Rp1.299.000

Samsung Galaxy M12

Dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh, Samsung mengklaim bahwa HP satu ini bisa bertahan hingga 20 jam lamanya.

0 Komentar