Baru Tiba dari Brazil, Ciro Alves Komitmen Berlatih Keras untuk Persib Bandung

LATIHAN PERDANA: Ciro Alves saat menjalani latihan perdana dengan Persib di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5). JABAR EKSPRES
LATIHAN PERDANA: Ciro Alves saat menjalani latihan perdana dengan Persib di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5). JABAR EKSPRES
0 Komentar

BANDUNG-Stadion Sidolig dipadati oleh bobotoh Persib Bandung yang antusias menyaksikan latihan perdana Ciro Alves yang baru saja tiba dari Brazil pada Rabu (25/5) malam.

Bobotoh kerap menggaungkan kalimat penyemangat untuk pemain berusia 33 tahun tersebut. Ciro Alves mengaku, dirinya sangat kagum dengan atmosfer yang ada.

“Aku takjub dengan atmosfer yang ada di sini. Untuk saya Bobotoh itu nomor satu, luar biasa,” ujar Ciro Alves kepada wartawan di Stadion Sidolig, Jl. Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5).

Baca Juga:Capai Vaksinasi Covid-19 Tertinggi di Jawa Barat, Hengki Kurniawan: Berkat Sinergitas Dengan Unsur TNI dan PolriKronologi Anak Pertama Ridwan Kamil yang Hilang saat Berenang di Swiss

Meski dua minggu sebelumnya ia mengakui telah terpapar Covid-19, saat ini ia sudah pulih dan berkomitmen berlatih keras untuk Persib Bandung.

“Meski dua minggu sebelumnya saya positif Covid, tapi saat ini saya sudah baik-baik saja. Mungkin satu-dua minggu setelahnya saya akan berada dalam performa terbaik,” katanya.

“Saya bekerja keras setiap hari, karena liga satu tidak akan menjadi pertandingan mudah. Dalam latihan saya bekerja keras untuk permainan yang baik,” sambungnya.

Ciro mengatakan, sambutan baik dari Persib dan Bobotoh menjadi suntikan semangat untuk striker andal ini bermain apik.

“Saya sangat senang dengan sambutan yang baik. Hari ini adalah pertama kalinya saya bergabung, orang-orangnya (rekan tim) sangat baik, saya senang,” bebernya.

Saat ini Ciro sedang mencoba beradaptasi dengan perbedaan zona waktu Brazil dan Indonesia.

“Saya sedang beradaptasi dengan zona waktu, seperti (perbedaan) di Brazil malam hari dan di Indonesia pagi hari,” jelasnya.

Baca Juga:Program Jabar Nyaah ka Jamaah, Tes PCR Gratis dari Dinkes untuk Calon Haji3 Penyebab Remote Mobil Rusak dan Tidak Berfungsi, Begini Cara Mengatasinya

Sementara itu pelatih Robert Alberts memuji kondisi prima Ciro Alves, meski baru saja tiba dari Brazil. “Mereka sangat bermain profesional, meski mereka baru saja datang dari brazil. Mereka masih saja berlatih dan mereka memiliki level (performa) yang sangat baik,” paparnya.

“Kita sangat senang dengan kedatangan mereka (Ciro Alves dan David da Silva). Seperti yang dilihat fans pun terlihat sangat senang, mereka dalam kondisi yang sangat baik,” lanjutnya.

Saat ini, ujar Roberts, pihaknya sedang fokus melatih Persib untuk Liga 1 Indonesia. Ia turut menegaskan, bahwa dirinya tidak akan mendorong tim berlatih terlalu keras agar pemain berada dalam kondisi prima pada Training Camp di Batam pekan depan.(je/sep)

0 Komentar