oleh

ARD Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Jika Jadi Bupati Subang

SUBANG – Nama Asep Rochman Dimyati (ARD) sudah muncul ke publik sebagai bakal calon bupati yang diusung partai NasDem. Berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga sejumlah tokoh mulai memberikan dukungan kepada ARD untuk maju di Pilkada 2024.

Masyarakat pun berharap agar ARD ketika terpilih menjadi bupati untuk memperhatikan persoalan infrastruktur. Mengenai infrastruktur ini kerap disampaikan masyarakat kepada ARD.

Warga Subang Joko Susilo (55) mengatakan, banyak jalan di Subang. Masyarakat saat ini sangat berharap jalan yang bagus.

ARD Akan Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur, Jika Jadi Bupati Subang

“Mudah-mudahan pemimpin daerah yang baru bisa memperbaiki infrastruktur secara signifikan dan berkelanjutan, prioritas diutamakan,” jelasnya.

Joko mengatakan, saat ini dibutuhkan jiwa pemimpin yang masuk ke berbagai lini. Mulai dari bisa menyesuaikan dengan kalangan milenial, karena trend dan perkembangan zaman terus berubah, termasuk juga dekat dengan para tokoh dan ulama.

“Saya melihat saat ini sosok calon pemimpin daerah tersebut ada di diri ARD. Bagus orangnya, semua segmen masuk,” katanya

Sementara itu, ARD mengapresiasi dukungan dari berbagai kalangan untuk maju di Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, bahkan partai-partai politik di Subang ada beberapa yang mendukung saya, ini merupakan apresiasi dari mereka terhadap saya,” jelasnya.

Asep bertekad merubah Subang menjadi lebih baik. Dia pun mengakui untuk melakukan itu semua membutuhkan proses. Semua sektor harus apalagi di Subang banyak program pembangunan seperti Pelabuhan Patimban, Smart City, Bendungan Sadawarna.

“Semua harus beperan dalam membangun subang menjadi lebih baik,” katanya.

Ketika nantinya ARD diberi amanah untuk menjadi kepala daerah, langkah utama yang akan ditempuh adalah perbaikan infrastruktur. Permasalahan infrastruktur kerap menjadi sorotan masyarakat.

“Infrastruktur jalan yang baik pastinya berdampak terhadap roda perekonomian,” jelasnya.
Selain itu, dia ingin memaksimalkan pelayanan publik. Masalahnya saat ini pelayanan publik di Subang masih jauh dari harapan masyarakat.(ygo/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.