Trend Pakai Layering Parfume, Begini Cara Menggunakannya

Trend Pakai Layering Parfume, Begini Cara Menggunakannya
Trend Pakai Layering Parfume, Begini Cara Menggunakannya
0 Komentar

LIFESTYLE – Parfum saat ini sudah digunakan oleh berbagai kalangan, baik itu juga dari perempuan atau pun laki-laki, parfum saat ini tentu telah menjadi item penting untuk melengkapi gaya hidup.

Parfum dinilai juga dapat meningkatkan kepercayaan diri, memperbaiki suasana hati, bahkan bisa mengembalikan memori yang berkaitan dengan aroma tersebut.

Maka dari itu, banyak pencinta parfum yang mencari aroma khas dan unik yang sesuai dengan kepribadian.

Baca Juga:Nikita Mirzani Berencana Jual Rumah dengan Alasan Ini, Harganya Wow Banget!Tata Cara Daftar Ulang PPDB Jabar 2022, Lengkap Jadwalnya

Salah satu cara yang diguakan untuk mendapatkan aroma pafum yang khas sesuai kepribadian adalah dengan perfume layering alias pelapisan parfum

Trend Pakai Layering Parfume, Begini Cara Menggunakannya

Perfume layering merupakan proses penggabungan dari dua parfum yang berbeda aroma secara bersamaan untuk menciptakan aroma baru yang khas dan unik.

Walaupun terdengar lucu, namun menggunakan lebih dari satu parfum bersamaan merupakan cara terbaik untuk menciptakan aroma wewangian yang profesional.

“Bagi saya, menggabungkan wewangian hanyalah memakai beberapa wewangian pada saat yang sama dengan tujuan untuk menciptakan bentuk aroma wewangian pribadi,” terang Ahli Parfum, Alexander Lee seperti dihimpun via Genpi..

Lee dikeal menjadi salah satu orang jenius yang berperan penting untuk meracik aroma parfum Zara, Furla, Lancome, Penhaligon’s, Carolina Herrera, sampai Blauer.

Menurut Lee, parfum layering merpakan jalan keluar untuk pencinta parfum yang ingin berkreasi.

Hal itu pada faktanya, sebuah parfum merupakan hasil dari kombinasi aroma parfum tunggal dengan aneka aroma kompleks lain.

Baca Juga:Zahra Muzdalifah Jadi Bidadari Sepakbola Dambaan Pria, Begini Sepak TerjangnyaHUT Kabupaten Bandung Barat, Bangkit Berjuang Bersama Bangun Daerah, Ikhtiar Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Pelapisan wewangian seperti berjalan menggunakan sepatu seorang ahli parfum,” jelas Lee. (Jni)

0 Komentar