Wajib Tahu! Berikut Rekomendasi Sunscreen Terbaik, untuk Lindungi Kulit dengan Sempurna

Wajib Tahu! Berikut Rekomendasi Sunscreen Terbaik, untuk Lindungi Kulit dengan Sempurna
Wajib Tahu! Berikut Rekomendasi Sunscreen Terbaik, untuk Lindungi Kulit dengan Sempurna
0 Komentar

Ragam – Mempunyai kulit yang kusam tentu sangat dihindari oleh kebanyakan orang karena akan membuat tampil menjadi tidak percaya diri. Sinar matahari memicu produksi melanin yang memberikan efek bekas jerawat semakin menggelap bahkan tidak hilang.

Bukan hanya itu, sinar ultraviolet juga mempercepat proses penuaan dini, sehingga kulit kalian tampak kering, kusam dan kasar.

Tetapi jangan berkecil hati! Kalian dapat mulai memakai produk sunscreen atau sunblock secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bagus.

Biore UV Aqua Rich

Baca Juga:Hati-hati! Berat Badan Turun Drastis Tanpa Diet? Segera Periksa ke DokterJangan Dibuang! Ini Manfaat Ampas Kopi yang Jarang Orang Ketahui

Sunblock ini mempunyai tekstur yang cair dan sedikit watery, yang akan langsung meresap ke dalam kulit saat dipakai.

Sunblock dengan tekstur seperti ini cocok untuk wajah berminyak dan berjerawat karena teksturnya tidak menyumbat pori-pori. Selain itu, sunblock ini memiliki SPF 50++.

SPF berguna untuk memberikan kulit perlindungan dari sinar UVB, sinar yang menyebabkan sunburn serta kanker kulit. Sementara angka yang tertera pada  SPF, menunjukkan berapa lama kulit akan terlindungi.

Cetaphil UVA/UVB Defense

Sunblock ini adalah jawaban bagi kalian yang memiliki kulit kering dan sensitive.

Berkat kandungan glycerin, sunblock ini dapat bekerja ganda dengan melembapkan wajah serta memberikan perlindungan dari sinar UV.

Keunggulan lain dari sunblock ini adalah packaging-nya yang berbentuk pump. Sehingga pengambilan produk menjadi lebih higienis dan mudah.

Beach Hut One Touch Sunblock

Merk sunscreen ini sangat cocok untuk kalian yang akan berpergian ke pantai.

Baca Juga:Pemekaran Kabupaten Dekatkan Pelayanan Publik, Keluarkan Banyak Biaya di AwalLaksanakan Pekerjaan Infrastruktur Hasil Musrenbang

Beach Hut One Touch Sunblock mengandung SPF 100++ yang memberikan perlindungan UV lebih lama bagi kulit kalian.

Teksturnya cukup kental, namun tidak memberikan rasa lengket pada kulit, sehingga cocok dipakai untuk seluruh tubuh bahkan wajah.

Sunblock ini juga tersedia dalam bentuk spray dan beberapa ukuran yang berbeda, yaitu 40 ml, 50 ml, 75 ml dan 100 ml.

Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen

Sunscreen ini cocok digunakan bagi kamu yang memiliki kulit sensitif.

Innisfree Intensive Triple Care Sunscreen yang berasal dari Korea ini memiliki formulasi yang sangat ringan dan terbebas dari paraben, pewangi buatan, mineral oil, dan ethanol (alkohol).

0 Komentar