Bupati Ruhimat Resmikan Batching Plant SSMIX BY SCG, Buah Kerjasama BUMD SS dan PT Strada Cahya Gemilang

Bupati Ruhimat Resmikan Batching Plant SSMIX BY SCG, Buah Kerjasama BUMD SS dan PT Strada Cahya Gemilang
0 Komentar

SUBANG-BUMD Subang Sejahtera (SS) menjalin kerja sama dengan PT Strada Cahya Gemilang. Buah kerja sama itu berdiri Batching Plant SSMIX BY SCG.

Batching Plant SSMIX BY SCG yang berlokasi di Jalan Raya Kalijati tepatnya di Desa Marengmang itu diresmikan oleh Bupati Subang, H Ruhimat, Kamis (22/9).

Batching Plant ini mampu memproduksi 700 kubik per hari cor berkualitas.

Direktur Utama BUMD Subang Sejahtera, Aziz Muslih menyampaikan, kerja sama ini merupakan upaya SS untuk ambil peluang dalam pembangunan yang begitu masif di Subang.

Baca Juga:Kodim Subang Segera Laksanakan TMMD di Desa Jalupang, Akan Buka Jalan Baru 1.000 MeterPelajari Pengelolaan Sekolah, YPLP PGRI Sumatera Selatan Kunjungi SMK PGRI Subang

Dia menyampaikan, berbagai proyek pembangunan di Subang nilainya triliunan rupiah. Mulai dari pembangunan Pelabuhan Patimban hingga jalan tol.

Dengan besarnya nilai pembangunan itu, kata Aziz, SS harus ambil bagian. Caranya yakni dengan melakukan inovasi seperti menjalan kerja sama dengan PT Strada Cahya Gemilang.

Ke depan, Aziz menyebut, berbagai macam pembangunan infrastruktur baik jalan maupun gedung di Subang, harus menggunakan produk dari Batching Plant SSMIX BY SCG.

Perwakilan Direksi PT Strada Cahya Gemilang, Setiawan mengatakan, dengan dilaunchingnya Batching Plant SSMIX BY SCG dapat membantu perkembangan infrastruktur dan perekonomian di Subang.

Dia mengatakan, potensi perkembangan Subang ke depan sangat menjanjikan. Itulah mengapa perlu adanya kerja sama dengan BUMD SS untuk berpartisipasi dalam perkembangan Subang.

Bupati Subang, H Ruhimat mengapresiasi kerjasama yang dijalin antara SS dengan PT Strada Cahya Gemilang.

Bupati berpesan agar produk yang dihasilkan terjamin kualitasnya. Termasuk profesionalitas pekerja harus diperhatikan.

Baca Juga:Pesulap Merah, Nalar Publik, dan Pesta DemokrasiTingkatkan Perekonomian Warga Perumahan, Bina Taruna PPH 2 Gelar Bazar UMKM

Dia mengatakan, hasil produk dari Batching Plant SSMIX BY SCG dapat digunakan untuk berbagai Pembangunan infrastruktur mulai dari pembangunan jalan dan bangunan.(ysp)

0 Komentar