Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja

Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja
Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja
0 Komentar

Ragam – Kerap beraktifitas diluar menjadikan remaja sering terkena sinar matahari. Terpapar sinar matahari terlalu sering dapat menyebabkan susahnya menghilangkan bekas jerawat.

Bukan hanya itu sinar ultraviolet juga menyebabkan penuaan dini, sehingga kulit remaja bisa tampak lebih kering, kusam, dan menjadi kasar.

Sementara itu, bagi remaja yang memiliki kulit sensitif paparan sinar matahari membuat kulit lebih mudah infeksi, kemerahan sampai terbakar.

Baca Juga:Fave Hotel Karawang Kenalkan The Fabrict, Cocok untuk NongkrongIKIAD Kabupaten Karawang,Tanamkan Hidup Sehat dan Bagikan Sembako

Sebelum memulai aktifitas di luar rumah, disarankan untuk memakai sunscreen. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pilih :

Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Sunscreen untuk Remaja

Biore UV Aqua Rich

Sunblock Biore UV Aqua Rich ini mempunyai tekstur yang cair dan encer, sehingga mudah terserap oleh kulit setelah digunakan.

Karena teskturnya yang ringan, sunblock dari Biore ini cocok dipakai untuk remaja yang memiliki kulit berjerawat dan berminyak, karena formulanya yang tidak menyumbat pori-pori. Selain itu, sunblock ini memiliki SPF yang tinggi yaitu SPF50++.

Cetaphil UVA

Mempunyai kulit sensitif memang harus menjadi perhatian lebih, apalagi diusia remaja skincare tidak boleh sembarangan karena rentan terhadap iritasi.

Untuk mengatasinya, kamu dapat memberikan anak sunblock dari Cetaphil UVA/UVB Defence SPF 50+.

Sunblock dari merek Cetaphil ini adalah rekomendasi perlindungan matahari bagi remaja yang memiliki masalah pada kulit kering dan sensitif.

Baca Juga:Ledakan Terdengar Beberapa Kali di Minimarket, Kerugian Kebakaran Capai Rp300 JutaPlatform Merdeka Belajar Wahana Guru Saling Menginspirasi

Kandungan yang berada di dalamnya yaitu Glycerinnya, dapat bekerja ganda, untuk melembabkan wajah serta melindunginya dari sinar ultraviolet.

Emina Sun Protection SPF 30

Produk ini sangat dikenal dan cocok digunakan untuk remaja karena teksurnya yang ringan, serta harganya yang terjangkau tidak akan membuat kamu berpikir keras saat ingin membeli sunblock yang satu ini.

Bukan hanya melindungi kulit dari sinar ultraviolet, sunscreen Sun Protection SPF 30 dari Emina juga dapat menjaga kulit kamu selalu terhidrasi karena kandungan lidah buayanya, sehingga produk ini cocok digunakan untuk anak yang memiliki kulit kering dan sensitif. (yni)

 

0 Komentar