Bikin Bangga! 6 Musisi Asal Indonesia Yang Mendunia

Bikin Bangga! 6 Musisi Asal Indonesia Yang Mendunia
Bikin Bangga! 6 Musisi Asal Indonesia Yang Mendunia
0 Komentar

Selebritis  – Dunia musik tanah air menunjukan bakat dan talenta dari latar belakang seniman yang berbeda-beda dan membentuk jiwa seninya.

Berkat kemampuannya yang cemerlang akhirnya mereka  memiliki kesempatan untuk berkarier diluar negeri. Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi para musisi asal Indonesia yang Go International.

Berkarier diluar negeri tentu memiliki kompetisi yang semakin kuat.

Banyak sekali genre musik yang dibawakan musisi Indonesia yang Go International, seperti HipHop/Rap, DJ, POP, Indie dan masih banyak lagi. Siapa bilang musisi Indonesia tidak akan terkenal di dunia? Musisi Indonesia yang aklan dibahas ini sangat terkenal di dunia musik mancanegara.

Baca Juga:Benelli Panarea 125 cc Motor Skutik Populer, Harga Mulai Rp26,55 JutaViral! Skincare Dabe Beaute di Kalangan Remaja Hingga Dewasa, Hemat Di Kantong

Berikut adalah daftar musisi Inodnesia yang Go International, simak dibawah ini.

Bikin Bangga! 6 Musisi Asal Indonesia Yang Mendunia

  • Rich Brian

Rich Brian adalah musisi asal Indonesia yang Go International, Rich Brian ini memiliki nama asli yaitu Brian Imanuel Soewarno.

Rich Brian sukses di dunia musik dan gempar pada lagu pertamanya yang berjudul ‘Dat $tick’ pada tahun 2016 lalu.

Memiliki banyak penggemar dari mancanegara, karier Rich Brian ini sangat sukses dan masuk daftar 10 musisi Indonesia yang Go International.

Berkarier di Amerika Serikat dan bergabung dengan agensi dan label rekaman 88rising. Itulah mengapa Rich Brian masuk kedalam daftar musisi Indonesia yang mendunia

  • Stephanie Poetri

Stephani Poetri atau yang memiliki nama asli yaitu Stephanie Poetri Dougharty ini adalah musisi asal Indonesia yang Go International, satu label bersama Rich Brian di label rekaman 88rising, berkat lagunya yang berjudul ‘I LOVE YOU 3000’ ini membuat Stephanie mendapatkan kesempatan untuk berkarier diluar negeri. Karna itulah Stephanie masuk dalam daftar musisi Indonesia yang mendunia.

  • Niki Zefanya

Niki Zefanya atau yang memiliki nama asli Nicole Zefanya ini adalah seorang musisi asal Indonesia yang berkarier diluar negeri dan satu label rekaman bersama Rich Brian dan juga Stephanie Poetri.

Baca Juga:RSUD Karawang Launching Poli Eksekutif, Ruang VVIP dan IGDTerekam CCTV, Pelaku Curanmor Langsung Tertangkap, Terbantu Program Lapor Pak Kapolres

Niki ini selalu membawakan lagu yang bertema tidak jauh dari dunia percintaan dengan lirik yang selalu menyentuh hati para pendengar. Itulah mengapa Niki Zefanya masuk dalam daftar musisi Indonesia yang mendunia

0 Komentar