Jadi Pemateri di Mantra Nostalgya, Ini Pesan Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat Buat Generasi Milenial di Kabupaten Subang

DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat
Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat saat menjadi pembicara
0 Komentar

SUBANG – Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Niko Rinaldo menjadi pembicara pada ajang promosi UMKM di Kabupaten Subang pada Minggu 9 Oktober 2022.

Event yang disebut dengan Mantra Nostalgya menghadirkan berbagai macam produk wirausaha lokal dan juga hiburan yang menghadirkan para musisi ternama dan juga lokal.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, Niko Rinaldo Niko menyampaikan tentang Depelopment Character dalam persiapkan menghadapi dunia kerja, di organisasi ataupun dalam pergaulan sosial.

Baca Juga:Cara Mendaftar di Aplikasi Pendataan Non-ASN 2022 yang Perlu DiketahuDistributor Skincare Sun Honey and Glow Honey Hadir di Subang

“Mengajak kepada anak-anak muda supaya juga tidak menjadi pribadi yang serba instan, semua butuh proses di bidang apapun, masuk dunia kerja, berbisnis ataupun politik,” kata Niko Rinaldo.

Menurut Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Barat, ada tiga hal dalam membangun Depelopment Character, yang pertama adalah Integritas soal character.

Kedua nilai tambah (skill) apakah public speaking, menulis, public relation. yang ketiga adalah taat aturan.

Terkait Mantra Nostalgya, Niko pun mengapresiasi kegiatan tersebut, menurut Niko penting segala sesuatu untuk memulai.

Dia pun mengatakan bahwa tidak banyak orang yang berani untuk memulai sesuatu hal yang baik dan bermanfaat.

“Ini kegiatan bisa berkelanjutan karena dinilai memberikan manfaat, untuk pergerakan UMKM, dunia kreatif dan dunia lainya yang menyangkut juga perkembangan anak muda hari ini,” kata Niko Rinaldo.

Niko pun mengajak kepada para anak muda, agar jangan melihat segala sesuatu yang serba instan dan mau memulai segala sesuatunya sejak awal dari prosesnya.

Baca Juga:Pamungkas Tuai Hujatan Netizen Usai lakukan Aksi Ini di Atas PanggungKonsolidasi Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Jawa Barat Jelang Rakorpimda 28 Oktober Mendatang

“Ini sekarang trendnya anak muda, bukan hanya sekedar muda, tapi muda juga yang mau memulai prosesnya dari dini, tidak cepat puas, terus mau belajar dan kita juga berpikiran terbuka artinya menerima saran, masukan, karena itu kunci untuk kita bisa kompetitif di era sekarang,” kata Niko Rinaldo.

Tentang Mantra Nostalgya

Sementara itu, Ketua Bidang Profesional Muda Adityarini Christina Naburju Napitupulu (Mba Ninin) mengatakan bahwa kegiatan Mantra Nostalgya selain memberikan hiburan dengan menghadirkan para artis.

0 Komentar