Widget Windows 11 Terbaik 2022 yang Sebaiknya Ada di PC

Widget Windows 11 Terbaik 2022 yang Sebaiknya Ada di PC (ilustrasi windows 11, via microsoft)
Widget Windows 11 Terbaik 2022 yang Sebaiknya Ada di PC (ilustrasi windows 11, via microsoft)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Widget Windows 11 Terbaik 2022 yang Sebaiknya Ada di PC. Walaupun mempunyai awal mula yang tidak mudah dalam peluncuran Windows 11, namun saat ini Windows 11 sudah semakin banyak digunakan oleh pengguna PC/Laptop.

Salah satu yang terpenting dari OS adalah adanya widget. Dalam hal ini adalah Widget di Windows 11 yang terintegrasi dengan baik di dalam OS sebagai feed yang bisa  disesuaikan dengan teknologi AI.

Apa itu Widget Windows 11?

Widget Windows 11 merupakan small tiles yang terintegrasi dalam OS yang bertindak sebagai umpan yang bisa disesuaikan dengan teknologi AI yang berfungsi untuk menampilkan info seperti berita, cuaca, dan lain sebagainya.

Baca Juga:Sempat Dicoret, BPMU Madrasah Bakal Dipenuhi Dari BTT, Rp700.000 Per SiswaPatriot Desa, Tingkatkan Peradaban Desa di Jawa Barat

Widget dan Gadget Windows 11 Terbaik 2022 yang Sebaiknya Ada di PC

Seperti dirangkum dari Techworm.net, Senin 10 Oktober 2022, berikut ini Widget dan Gadget pada Windows 11 yang sebaiknya ada di PC:

1. Kalender

2. Hiburan

Menyarankan acara TV dan film terbaik untuk ditonton.

3. Foto

Terdapat widget OneDrive Photos yang berfungsi mengacak dan menampilkan gambar yang disimpan pada  OneDrive Anda.

4. Tips

Windows 11 merupakan OS yang terbilamg baru. Untuk itu kita memerlukan tips untuk mempelajari widget baru ini.

5. Lalu Lintas

Layaknya aplikasi Maps lainnya, Widget lalu lintas ini menyajikan informasi terperinci [erihal kondisi lalu lintas yang akan kita jalani ketika ada di jalan.

6. Cuaca

Dengan pembaruan kondisi cuaca secara real-time di wilayah kita tinggal, dan juga prediksi cuaca 3 hari ke depan.

7. Pantauan Pasar Saham

Untuk melihat nilai stok saham setiap hari

8. Peluncur Widget

Widget Launcher atau Peluncur Widget merupakan sebuah Gadget Windows yang bisa diinstal dan digunakan di kedua Windows 11/10.

9. Gadget Desktop

Gadget Desktop merupakan sebuah gadget Windows 11 terbaik, dengan widget desktop klasik seperti Time & Date, Weather & News, CPU Meter, Slideshow, Currency Convert, Unit Converter, Sticky Notes, Calculator, dll.

Baca Juga:Makan Nasi Liwet Bersama di Jalan, Bagian Tradisi Warga Wangunharja LembangRumah Makan Saung Empang Tampilkan Nuansa Lokal, Rajanya Ayam dan Ikan Bakar

10. Olahraga

Widget Olahraga atau widget sport ini akan membantu kita mengikuti informasi terupdate di dunia olahraga, sehingga kita tidak ketinggalan berita dan informasi seputar olahraga. (Jni)

0 Komentar