Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Subang, Lukmantias dan Elita Kini Makin Intens Bertemu

Lukmantias
INTENS BERTEMU: Bakal calon Bupati Subang, Lukmantias (kanan) bertemu dengan Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti, Minggu (16/10).
0 Komentar

SUBANG-Lukmantias Amin yang masuk bursa bakal calon Bupati Subang kembali bertemu dengan Ketua DPD Golkar Subang, Elita Budiarti. Pertemuan keduanya pada acara Jalan Santai dalam rangka HUT Golkar ke-58, Minggu (16/10).

Lukmantias mengenakan pakaian putih disambut dengan Elita yang sama juga mengenakan pakaian putih. Lukmantias memenuhi undangan Elita untuk mengikuti jalan santai. Lukmantias mengapresiasi atas sambutan dari Ketua DPD Golkar Subang bersama Sekjend, Anggota DPR RI Hj Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., M.M.

Elita dan Lukmantias, keduanya mengaku sebagai teman. Lukmantias menghadiri acara jalan santai itu kapasitasnya sebagai teman. Kemudian ditimpal oleh Elita, bahwa teman perlu hadir di acara temannya.

Baca Juga:Ribuan Massa di Purwakarta Kompak Dukung Anies Jadi Presiden 2024Ruwatan Bumi, Tradisi Masyarakat Pedesaan yang Masih Lestari

Pengakuan keduanya sebagai teman itu disampaikan saat diwawancarai Pasundan Ekspres, usai pelepasan jalan santai di DPD Golkar Subang.

Lukman mengapresiasi kegiatan jalan santai yang digelar Golkar Subang. Jalan santai ini menunjukkan geliat olahraga di Subang. Ucapan selamat HUT Golkar ke-58 juga disampaikan Lukmantias melalui karangan bunga.

“Ini menjadi barometer bahwa kegiatan olahraga di Subang sampai dengan sejauh ini tetap berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lukman menyebut, jalan santai bukan hanya bernilai olahraga saja. Tetapi ada nilai silaturahmi yang didapatkan.

“Kita berharap bu Elita bersama Golkar tetap mendapat menginisiasi dan mendorong kegiatan olahraga ke depannnya,” ungkapnya.

Lukmantias menilai, Elita sudah diterima dengan baik di masyarakat. Modal itu diharapkan bisa menjadi ‘bahan bakar’ untuk membangun Subang ke depan.

Purnawirawan AD itu menyebutkan, Elita memiliki gagasan yang baik untuk membangun Subang ke depan. Menurut pria kelahiran Subang ini, gagasan itu perlu dilaksanakan dengan kolaborasi.

Baca Juga:Dukung Zero Stunting, Aqua Subang Bantu Asupan Gizi Anak-anakProgram Inovatif Dorong Masyarakat Taat Bayar Pajak

“Membangun Subang harus dengan kolaborasi, kita harus sama-sama memikirkan Subang,” ujarnya.

Sebelumnya, Lukmantias dan Elita melakukan pertemuan beberapa hari sebelum acara jalan santai. Pertemuan itu berlangsung akrab dan hangat. Membahas berbagai hal tentang perkembangan di Subang.

Elita dan Lukmantias memiliki pandangan yang sejalan untuk kemajuan Subang. Sejumlah isu pemerintahan, pengelolaan APBD, dan perkembangan pembangunan Subang menjadi perhatian dua tokoh Subang itu.

0 Komentar