Sumpah Relawan Dukung Total Ganjar Pranowo hingga Trending di Twitter

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Juma’at ini hastag dukung total Ganjar Pranowo bergema di twitter, hingga menduduki posisi 5 besar trending twitter.

Ternyata memang sedang ada gerakan pada hari Juma’at yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda ini, mereka melakukan sumpah relawan dukung total Ganjar Pranowo.

Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ganjar itu bertempat di Tugu Proklamasi, Jumat (28/10).

Baca Juga:Fenomena ‘Atlantis’ Kian Nyata, Riset Memprediksi Wilayah Legonkulon dan Sebagian Pamanukan Tenggelam di 2030 Fenomena ‘Atlantis’ Kian Nyata, Riset Memprediksi Wilayah Legonkulon dan Sebagian Pamanukan Terendam di 2030 

Ketua Pelaksana, Budi Mulyawan atau yang akrab disapa Kang Chepy menyampaikan, kegiatan tersebut akan dihadiri oleh 5.000 orang yang terdiri dari 85 organ relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024.

“Kami sesama relawan pendukung Ganjar telah berkomunikasi untuk menggelar acara ini. Untuk itu kami dari 85 organ relawan bersepakat untuk berkumpul di Tugu Proklamasi membacakan sumpah dukungan total kami mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 nanti,” ujar Kang Chepy.

Dikatakan, hasil laporan dari tiap organ relawan, massa pendukung Ganjar yang akan hadir dan sudah mendaftar sekitar 5.000 orang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Kang Chepy menerangkan bahwa berkumpulnya relawan di Tugu Proklamasi itu selain untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang kebetulan bertepatan dengan hari ulang tahun Ganjar, juga mendoakan Indonesia kedepan agar lebih maju dan bisa menghadapi berbagai tantangan.

“Kegiatan itu akan diisi dengan doa bersama untuk kebaikan bangsa Indonesia, pembacaan sumpah dukungan total mengantarkan Ganjar menjadi presiden RI. Selain itu, kami juga mendoakan Ganjar Pranowo di hari ulang tahunnya ini,” jelasnya.

Menurutnya, bukan tanpa alasan ribuan orang berkumpul membacakan sumpah dukung total Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menjadi presiden selanjutnya.

Bagi mereka, hanya Ganjar merupakan sosok yang pantas meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga:SUMPAH PEMUDA dan Tantangan Lintas Generasi (Bagian 4)SUMPAH PEMUDA dan Tantangan Lintas Generasi (Bagian 2)

“Ganjar Pranowo dengan Presiden Jokowi sudah satu nafas. Bagi kami, mereka memiliki ideologi dan visi yang sama dalam membangun bangsa ini. Untuk itu, kami meyakini hanya Ganjar yang pantas lanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,” tegasnya.

Selain itu, sebagaimana diketahui bahwa Ganjar merupakan salah satu kandidat capres yang disebut oleh banyak lembaga survei terpercaya. Maka dari itu, Kang Chepy tidak heran ketika Ganjar mendapatkan banjir dukungan.

0 Komentar