Kebaya Wisuda Brokat Terbaru 2022, Sederhana dan Cantik!

Kebaya Wisuda Brokat Terbaru 2022, Sederhana dan Cantik!
Kebaya Wisuda Brokat Terbaru 2022, Sederhana dan Cantik!
0 Komentar

Ragam – Kebaya wisuda adalah salah satu hal yang harus dipersiapkan pada acara wisuda. Sebab, acara kelulusan adalah momen spesial setelah akhirnya kamu bisa menyelesaikan bangku perkuliahan.

Kebaya wisuda yang sederhana menjadi pilihan sebagian orang agar terkesan tampil bersahaja. Namun, ada juga yang memilih kebaya wisuda brokat dengan tampilan modern agar terkesan lebih berani.

Banyak ragam kebaya yang bisa kamu pilih dari berbagai daerah yang bisa jadi referensi. Bukan hanya modelnya, banyak juga pilihan warna untuk kebaya wisuda brokat.

Kebaya Wisuda Brokat Hijab 2022

Kebaya brokat modern

Baca Juga:5 Rekomendasi Film Anime Romance Terbaik, Bikin Baper!5 Film Action Korea yang Dibintangi Ma Dong-seok, Seru dan Menegangkan!

Rekomendasi kebaya wisuda brokat yang pertama ini memiliki bahan yang tipis namun banyak pilihan motifnya. Kamu bisa menggunakan dalaman yang serupa dengan warna kebaya.

Kebaya ini membuat tampilanmu terkesan anggun saat wisuda. Jangan lupa juga untuk memadukan warna kebaya dengan warna hijab.

Kebaya wisuda modern hitam

Kebaya wisuda berwarna hitam sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin tampil dengan kesan glamor. Cocok juga dengan hijab dan sepatu hitam akan membuat penampilan kamu sensasional.

Lebih serasi jika dipakai dengan bawahan kain batik, membuat kamu semakin stand out saat wisuda nanti.

Kebaya bawahan celana batik

Kebanyakan kebaya wisuda brokat dicocokan dengan bawahan bercorak kain batik supaya terkesan formal. Tetapi, memakai celana bermotif batik saat wisuda tidak membuat kamu kehilangan kesan formal.

Kebaya dengan celana bermotif batik akan membuat penampilanmu semakin menawan. Tampilan ini cocok bagi kamu yang tidak suka tampil ribet.

Kebaya Tunik

Apabila kamu kurang nyaman dengan kebaya yang pendek dan ketat, kebaya tunik menjadi solusinya.

Baca Juga:Lagu Bangun Pemuda Pemudi dan Logo Sumpah Pemuda 2022Skincare Wardah untuk Kulit Kusam, Yuk Intip Produknya!

Warna dan motifnya pun banyak pilihan, mulai dari brokat hingga full payet. Kamu dapat memilihnya sesuai apa yang kamu mau. Kebaya ini cocok dipadukan dengan rok batik atau songket.

0 Komentar