Arti dan Jawaban The Moon is Beautiful Isn’t it Meaning

the moon is beautiful isn't it
the moon is beautiful isn't it
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES– Banyak yang penasaran the moon is beautiful isn’t it meaning jawabannya apa?

Banyak yang penasaran juga artinya the moon is beautiful isn’t it meaning apa?

Untuk yang mau tau jawabanyya dan apa artinya, maka membuka artikel ini tepat.

Baca Juga:Diduga Akibat Penjualan Daging Babi, Wuhan Kembali LockdownDi Rutan Nikita Mirzani Pesan Pizza Sampai Rp10 Juta

Kalimat the moon is beautiful isn’t it pertama kali dicetuskan sastrawan Jepang Natsume Souseki.

Konon, waktu Souseki menjadi guru bahasa Inggris, seorang muridnya menerjemahkan ‘I love you’ menjadi 「我君を愛す」yang berarti ‘aku mencintaimu’.

Souseki kemudian menyuruh murid ini mengubahnya menjadi 「月が綺麗ですね」atau ‘Bulan indah sekali’.

Alasannya? Pada masa itu, orang Jepang tidak segamblang itu mengutarakan isi hati terdalamnya (kenyataannya, hingga masa ini pun banyak yang demikian).

Sumber lain menyatakan, ini sebenarnya dikarenakan Souseki tidak ingin muridnya berpikiran kaku, dan mendorong mereka lebih puitis, dan benar-benar memahami linguistik.

Sehingga tidak menilai ‘benar’ saja, tetapi mengharapkan mereka bisa lebih kreatif untuk menerjemahkan, sesuai dengan budaya Jepang.

Nah, seperti itu lah penjelasan mengenai asal usul kata “The Moon is Beautiful, Isn’t it?” sebagai bentuk untuk menyatakan cinta.

Lalu, bagaimana cara untuk mejawab kata-kata tersebut?

Baca Juga:Link Nonton Love in Contract Dramaqu Full Episode 1-12Shella Bernadetha Onnan dari Sea Games Hanoi Vietnam ke Gor Gotong Royong Porprov XIV Jabar

Dapat juga berarti, “Because I see it with you, I like you too.” Atau juga dalam bahasa Indonesia, “Karena aku melihatnya bersamamu, aku menyukaimu juga.”

mungkin pertanyaan-pertanyaan di bawah ini ada juga dibenak anda, pertanyaan seperti kenapa kok bisa kalimat “the moon is beautiful, isn’t it?”

Itu maknanya i love you? kayak, kenapa bisa? ada yg paham ga kenapa kok bisa maknanya jadi gitu? korelasinya bulan sama cinta apa?

Sama satu lagi “the sunset is beautiful isn’t it?” itu juga maknanya “i love you”

0 Komentar