Drama Korea A Business Proposal Full Episode Tonton di Sini

Drakor a business proposal
Drakor a business proposal
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Drama korea A Business Proposal Full Episode, belakangan disebut-sebut sebagai drama korea romance 2022.

A Business Proposal merupakan drama korea yang diangkat dari bacaan viral webtoon.

A Business Proposal diadaptasi dari komik dengan judul The Office Blind Date yang terdapat di Kakaopage.

Baca Juga:3 Tempat Download Lagu Soundtrack Film Indonesia GratisDidatangi Hendra Kurniawan Begini Cerita Keluarga Brigadir N Yosua Hutabarat yang Mengaku Ketakutan

Pada laman Kakaopage sendiri, komik yang judul The Official Blind Date sudah tampat dan pada episode 1,2, dan 3 dapat dibaca dengan sub Indo atau bahasa Indonesia.

Cerita pada drakor A Business Proposal dengan komik The Office Blind Date memiliki jalan yang mirip.

Nama karakter pada komik The Office Blind Date juga memiliki nama yang sama dengan drakor A Business Proposal.

Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri yang mendadak terlibat perjodohan karena Hari menggantikan Jin Yeong Seo, sahabatnya dalam kencan buta yang diatur keluarga Yeong dan Kakek Kang Tae Mu.

Pada episode 1, akan diceritakan Shin Ha Ri pegawai kantor biasa yang mendadak ditelepon seseorang yang mengajak menikah.

Ia adalah Kang Tae Mu yang ternyata merupakan atasannya di perusahaan tersebut, akan tetapi Kang Tae Mu tidak mengetahui bahwa perempuan yang diteleponnya adalah Shin Ha Ri, Pegawai di perusahaannya.

Dan pada episode 2 baru diceritakan bahwa Shin Ha Ri menggantikan Jin Yeong Seo untuk kencan buta dengan seorang pilihan keluarganya.

Baca Juga:Viral Video Turnamen Sepak Bola Tarkam di Cikarang Utara Diwarnai KerusuhanKabar Terbaru Musafir Joko Kendil yang Sempat Viral

Orang tersebut adalah Kang Tae Mu, direktur baru dari sebuah perusahaan ternama yang dipaksa menghadiri kencan buta yang diatur kakeknya.

Bagi anda yang penasaran langsung saja KLIK Di Sini untuk bisa menonton langsung drama korea tersebut.

0 Komentar