Jadwal Bola Hari Ini di SCTV, Real Madrid Menjamu Celtic di Bernabeu Live di SCTV

Jadwal bola hari ini, Madrid vs Celtic
Klasemen Akhir Liga Champions
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadwal bola hari ini di SCTV, Real Madrid akan menjamu Celtic pada Kamis 3 November 2022, Pukul 00:45 WIB, Live di SCTV.

Jadwal bola hari ini di SCTV, Real Madrid vs Celtic berlangsung di Santiago Bernabeu pada matchday terakhir Grup F Liga Champions 2022/2023.

Madrid sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Namun, posisi sang juara bertahan di puncak Grup F masih belum aman. Sementara itu, Celtic sudah dipastikan finish di peringkat 4.

Baca Juga:Jadwal Bola Hari Ini, Juventus VS PSG Matchday Terakhir Grup H Liga ChampionsBuntut Tragedi Kanjuruhan, Seluruh Pengurus PSSI Termasuk Ketua Umum Iwan Bule akan Mengundurkan Diri

Madrid saat ini memimpin Grup F dengan 10 poin, diikuti RB Leipzig (9), Shakhtar Donetsk (6), dan Celtic (2).

Kemenangan atas Celtic, yang sebelumnya sudah mereka taklukkan 3-0 di Skotlandia, akan memastikan Madrid finis sebagai juara grup. Skenario lainnya adalah jika Leipzig, yang akan main tandang kontra Shakhtar, gagal meraih poin penuh.

Di lain pihak, menang, imbang, atau kalah takkan membuat Celtic beranjak dari posisi terbawah.

Jadwal bola hari ini di SCTV Real Madrid vs Celtic

Laga ini termasuk pada laga beresiko tinggi atau high risk match yang pertemukan Real Madrid versus Celtic pada laga pemungkas Grup F Liga Champions 2022-2023 berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB.

Pertandingan ini dilaporkan bakal dikawal sekira 2 ribu tentara. Madrid sejatinya sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan nilai 10 poin.

Sementara Celtic dipastikan tersingkir dari Liga Champions lebih cepat setelah berada di posisi terbawah Grup F.

Meski begitu, Madrid tidak ingin membuang kesempatan untuk memetik tiga angka di depan pendukungnya untuk mengunci status sebagai juara Grup F.

Baca Juga:Manfaat Makan Jangkrik Tinggi Protein dan Kaya VitaminDrama Korea A Business Proposal Full Episode Tonton di Sini

Karena jika Los Blancos kalah dan RB Leipzig menang melawan Shakhtar Donetsk, maka posisi anak asuh Carlo Ancelotti bakal dikudeta klub Bundesliga.

Prediksi Susunan Pemain

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Real Madrid (4-3-3): Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Rudiger, Mendy; Valverde, Camavinga, Ceballos; Asensio, Rodrygo, Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Benzema (meragukan), Tchouameni (meragukan).

Celtic (4-2-3-1): Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Jenz, Taylor; O’Riley, Hatate; Abada, Haksabanovic, Maeda; Furuhashi.

0 Komentar