Dapat Tiga Emas dan Empat Perak, Subang Berada di Puncak Klasemen Sementara Porprov Jabar

Porprov Jabar
MEMBANGGAKAN: Ketua Umum KONI Subang, Asep Rocman Dimyati bersama enam atlet renang perairan terbuka yang berhasil meraih medali di Pangandaran, Rabu (2/11).
0 Komentar

SUBANG-Atlet Subang berhasil mencatatkan prestasi gemilang di Porprov Jabar. Mereka sudah menyumbangkan tiga emas dan emat perak, hingga Rabu (2/11).

Ini merupakan kabar baik bagi Kontingen Subang. Dengan raihan medali itu, Subang berada di posisi puncak klasmen dengan total tujuh medali. Diikuti oleh Kota Bandung dengan total lima medali dan Kabupaten Pangandaran tiga medali. Data itu diambil Rabu sekira pukul 18.00 WIB.

Sebanyak tujuh medali yang diraih atlet Subang itu didapatkan dari enam atlet open water swiming (ows) atau renang perairan terbuka di Pangandaran dan satu medali dari cabor loncat indah.

Baca Juga:Iuran BPU BPJS Ketenagakerjaan Rp16.800 Per Bulan, Dapat Fasilitas Pengobatan UnlimitedBPJamsostek Apresiasi Perusahaan Salurkan CSR

Untuk cabor renang perairan terbuka, tiga emas diraih oleh Faiza Ravika Revana nomor 500 M putri, Satria Maulana nomer 1000 M putra, Bening Alifa nomor 3000 M putri.

Sementara itu, tiga medali perak diraih oleh Hafiz Jati Gumilar nomor 500 M putra, Shadila Rizki nomor 1000 M putri dan Abinaya Putra nomor 3000 M putra.

Raihan Medali Porprov Jabar

Lalu, untuk cabor loncat indah meraih medali perak oleh atlet bernama Kayla Agtasta Keisya Zahya Ramadani. Dia berhasil meraih medali perak dalam nomor Papan 3 M Synchro kategori putri.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Subang, Asep Rochman Dimyati yang datang langsung ke Pangandaran mengaku bangga akan prestasi yang didapat oleh atlet Subang.

Dia tampak haru bahagia saat menyambut para atletnya yang dipastikan juara dari sungai yang jadi lokasi pertandingan.

ARD tampak memeluk sejumlah Atlet setelah menyalami mereka. Dari wajahnya, Asep tampak haru bahagia dengan prestasi Atlet OWS.

Raih Medali di Porprov Jabar Jadi Kabar Gembira

“Alhamdulillah, ini medali pertama yang kita raih. Terimakasih untuk kalian yang sudah mengharumkan nama Subang. Mudah-mudahan ini memotivasi buat yang lain. Selamat, terimakasih untuk prestasinya,” kata Asep.

Baca Juga:Dorong Pemkab Miliki RDTR Atur Muatan Lokal, Sempurnakan Raperda Bangunan Gedung DPRDBikin Kesel Saat Lag di Game Mobile Legends, Nih Cara Mudah Mengatasinya

Perolehan medali yang didapatkan atlet Subang ini menjadi kabar gembira sekaligus penyemangat bagi ratusan atlet lainnya agar bisa meraih medali emas. Asa Subang untuk masuk 10 besar dalam Porprov VIX Jabar terbuka lebar.(ysp)

Atlet Renang Perairan Terbuka Peraih Medali Emas

0 Komentar