Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000 Dari Pemerintah!!

Cara mendapatkan saldo dana gratis dari pemerintah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCara Mendapatklan Saldo Dana Gratis, Dari Pemerintah, cuma modal mendaftar di aplikasi berikut ini kamu sudah bisa mendapatkan saldo dana sebesar Rp300.000 gratis dari pemerintah secara tunai.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis, Dari Pemerintah akan di jelaskan secara details didalam artikel ini.

Meskipun harus mengunduh aplikasi, tetapi aplikasi ini sangat ringan dan tidak akan membuat memory Handphone anda penuh, ukuran dari aplikasi ini hanya sebesar 5,2 MB saja.

Baca Juga:Ini Dia 8 Buah Yang Dapat Membantu Meredakan Penyakit Hati Berlemak, Cek Disini!!!Daftar 5 HP Gaming Dengan Kisaran Harga di Rp 4 Juta Saja!!!

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga merupakan aplikasi dari Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Pasti bisa dijaminkan seluruh data diri kamu akan aman dan terkendali dan tidak akan dimanfaatkan untuk suatu kepentingan tertentu.

Dan cara mendaftar di aplikasi ini juga sangsatlah mudah, karena setelah anda sudah mengunduh aplikasinya tersebut ada akan langsung bisa mendaftar di aplikasi ini untuk mendapatkan saldo Dana sebesar Rp300.000 secara gratis dari Pemerintah.

Langsung simak saja!! Berikut Ini adalah cara dapat saldo DANA gratis dari pemerintah sebesat Rp300.000.
Saldo Dana Gratis Dari Pemerintah Sebesar Rp300.000
Diketahui aplikasi ini telah didownload sebanyak 5 juta orang dan mendapatkan lebih dari 35 ribu ulasan.

Sebelum anda mulai melakukan pendaftaran, siapkan terlebih dahulu Hp anda dengan koneksi internet yang stabil.

Selanjutnya, siapkan juga KTP dan KK anda sebagai identitas anda, karena aplikasi ini adalah aplikasi resmi dari pemerintah sehingga membutuhkan data diri yang sesuai sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Untuk mendapatkan saldo Dana gratis ini juga anda harus berusia minimal 18 tahun ke atas, jika belum memenuhi usia minimum maka anda belum bisa mendapatkan saldo dana gratis ini.

Baca Juga:Inilah 4 Anime Yang Akan Rilis di Tahun 2023 Mendatang!!!Jadwal Tayangnya Film Avatar 2: The Way of Water di Bioskop Indonesia!!!

Setelah itu anda bisa memubuka Google Playstore atau Appstore di Hp anda dan ketik Aplikasi Cek Bansos dan install aplikasinya atau anda bisa KLIK DISINI.

Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut dan daftarkan diri anda dengan mengisi kolom yang tersedia.

Isi data diri dengan benar dan lakukan langkah yang diminta untuk melengkapi proses pendaftaran.

Jangan lupa untuk mengisi email, nama pengguna menggunakan nama kamu, dan buatlah kata sandi untuk menggunakan aplikasi ini dengan kata yang mudah diingat.

0 Komentar