12 Ide Cat Rumah Minimalis 2022, Cocok untuk Hunian Kekinian!

12 Ide Cat Rumah Minimalis 2022, Cocok untuk Hunian Kekinian!
Sumber Foto : Pixabay
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Cat rumah minimalis memang masih menjadi alternatif kebanyakan orang. Bukan hanya menentukan rencana eksterior dan tata ruang, pilihan cat rumah juga perlu kamu rencanakan dengan baik.

Memilih cat rumah minimalis akan menampilkan konsep sederhana. Berikut beberapa rekomendasi cat rumah minimalis.

12 Ide Cat Rumah Minimalis 2022, Cocok untuk Hunian Kekinian!

Warna mint dan hijau

Baca Juga:10 Manfaat Daun Katuk untuk Ibu Menyusui, Dapat Mencerahkan Wajah!5 Manfaat Buah Pepaya untuk Ibu Menyusui, Dapat Menjaga Berat Badan Ideal

Cat rumah minimalis yang bisa kamu gunakan adalah mint dan hijau. Kedua warna ini dapat kamu gabungkan dalam satu ruangan. Untuk mendapatkan konsep half and half ini, ruangan bisa dibuat tanpa macam-macam warna netral penyeimbang supaya terlihat selaras.

Warna navy blue

Warna biru ini bukan hanya terlihat sederhana, tetapi dapat menjadikan tampilan rumah lebih segar.

Cat sebagian dinding menggunakan warna navy blue pada ruangan yang saling terhubung untuk menciptakan kesan vocal point.

Warna salem

Warna salem termasuk dalam gradasi pink muda yang dapat memperlihatkan kesan lembut pada ruangan. Supaya terlihat nyaman, cat sebagian dinding dengan warna putih. Bukan hanya itu, kamu juga dapat menata furnitur yang senada atau gabungkan dengan warna netral.

Warna abu terang

Kamu menyukai warna abu terang? warna tersebut dapat kamu jadikan sebagai ide untuk menge cat rumah. Padukan dengan ornamen warna kuning karena akan memberikan kesan segar dan hangat.

Warna beige netral

Beige netral adalah salah satu warna yang tidak pudar dimakan waktu. Sebab, warna beige sendiri akan memberikan kesan hangat juga mewah. Supaya ruangan terlihat nyaman dilihat, gabungkan dengan ornamen dengan warna yang serupa.

Warna biru pastel

Apabila kamu memiliki ruangan rumah yang tidak terlalu luas, kamu dapat menggunakan warna biru pastel pada ruangan tersebut untuk memberikan kesan lebih luas dan tenang. Warna biru pastel juga bisa kamu gabungkan dengan eksterior berwarna putih agar tampak kontras.

Warna mustard

Baca Juga:6 Rekomendasi Air Minum pH Tinggi, Baik untuk KesehatanRekomendasi OOTD Hijab Bergo, Bikin Tampil Modis!

Apabila kamu mendambakan gradasi warna kuning yang tidak terlalu terlalu mencolok, maka kamu boleh memilih warna mustard.

0 Komentar