Tiket Gratis Nonton Konser Coldplay? Siapa yang Mau!

Tiket nonton Coldplay banyak dipilih netizen
Tiket nonton Coldplay banyak dipilih netizen
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Coldplay dipilih banyak netizen setelah pertanyaan oleh Western Enthusiast dilemparkan ke publik.

Melalui akun Twitternya Western Enthusiast menuliskan tweet, jika diberikan nonton konser gratis kamu pilih nonton apa, sambil menyematkan gambar Coldplay.

selain itu ada 5 band lagi, diantaranya Maroon 5, Cigaretts After Sex, Arctic Monkeys, The Script, dan The 1975.

Baca Juga:Mall Pelayanan Publik di Subang Pembangunannya Mangkrak, Ini 3 FaktanyaProfil Selebgram Makassar yang Viral Terlibat Prostitusi Online

Belum diketahui apa motif dibalik Western Enthusiast menuliskan tweet demikian, yang pasti hingga pukul 18.44 WIB, Coldplay duduk diperingkat 10 besar trending twiiter Indonesia.

Bulan lalu sempat ada kabar Jin BTS dilaporkan akan segera merilis lagu terbaru dari proyek solonya pada Oktober mendatang.

Mereka digadang-gadang menjadi musisi yang digandeng Jin untuk berkolaborasi.

Single kolaborasi itu, berdasarkan laporan Ten Asia via Naver, merupakan hadiah khusus dari Coldplay kepada Jin.

Kabar ini sontak ramai diperbincangkan di media sosial. Para ARMY, sebutan penggemar BTS, pun membanjiri kata kunci “JIN X Coldplay” di Twitter hingga menjadi trending topic.

Tur Dunia

Belum lama ini juga Band asal Inggris itu tengah menjadi perbincangan publik.

Bagaimana tidak, band rock ini akan menyapa para penggemar dengan rangkaian konser mereka yang akan digelar di berbagai belahan dunia pada 2022 dan 2023 mendatang.

Baca Juga:Prostitusi Online Libatkan 2 Selebgram Makasar, Ternyata Sudah Lama Diintai PolisiDaftar Negara Peserta KTT G20, 19 Negara Anggota 1 Lembaga Uni Eropa

Mengejutkannya lagi, Jin BTS akan meramaikan konser Coldplay di Argentina, dengan membawakan lagu barunya “The Astronaut.”

Dilansir dari Ibtimes.sg, Rabu (26/10/2022), band yang dibentuk oleh Chris Martin dan gitaris Jonny Buckland pada tahun 1996 ini mulanya bernama Pectoralz. Tapi, ketika bassis Guy Berryman bergabung dengan grup, mereka mengganti nama itu dengan Starfish.

Untungnya, mereka memilih Coldplay setelah grup itu bergabung dengan Phil Harvey dan drummer/vokalis Will Champion.

Nama itu diambil dari sesama mahasiswa UCL lainnya, Tim Crompton, yang membuangnya untuk bandnya sendiri karena dia menganggapnya terlalu menyedihkan.

Band beranggotakan empat orang dikenal dengan menciptakan melodi yang mengesankan dan produksi panggung yang fantastis.

Coldplay juga dikenal dengan sejumlah lagu hit-nya, termasuk Yellow, Clocks, The Scientist, Speed ​​of Sound, Fix You, Viva La Vida dan lain-lain.

0 Komentar