Nonton Under The Queen’s Umbrella Sub Indo Full Episode, Drakor Terbaru di Netflix

Under The Queen's Umbrella Sub Indo
Under The Queen's Umbrella Sub Indo
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Under The Queen’s Umbrella Sub Indo merupakan drama yang memiliki latar belakang kerajaan serta ramai dibicarakan akhir-akhir ini.

Under The Queen’s Umbrella Sub Indo bisa disaksikan di Netflix.

Di dalam drama ini mengandung unsur politik kerajaan, kekeluargaan, serta komedi pun hadir dalam kisah drama ini.

Baca Juga:Tayang Perdana di Netflix Hari Ini Drama Jepang Romantis Terbaru First Love, Inilah Daftar Pemain dan SinopsisnyaSegini Minimal Gaji Kamu Jika Mau Kredit Toyota All New Innova Zenix 2022

Drama ini yaitu dimulai dari Under The Queen’s Umbrella yang berfokus terhadap ratu yang bernama Im Hwa-Ryeong.

Saat akan melindungi keluarga utama bahkan sampai keluarga besarnya.

Ia adalah istri dari raja  Lee Ho kemudian pasangan ratu dan raja ini memiliki lima anak, yaitu Crown Prince dan empat Grand Prince, Seongnam, Muan, Gyeseong, dan juga Ilyoung.

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella Sub Indo

Crown Prince adalah putra pertama yang melaksanakan tugasnya sebagai penerus kerajaan dengan baik, Crown ini terlihat begitu sempurna.

Baik dari segi pendidikannya dan keluarga yang telah ia bangun, namun sayangnya Crown Prince memiliki penyakit parah.

Yang menyebabkannya sulit untuk mempertahankan posisinya saat ini.

Kemudian anak laki-lakinya yang pertama masih sangat kecil sehingga tidak memungkinkan untuk menjadi penerusnya.

Namun di sisi lain, keempat adiknya laki-lakinya Crown Prince tidak ada yang memiliki niat dan keinginan untuk menjadi penerus kerajaan.

Masing-masing Grand Prince malah memiliki hal-hal yang menjadi prioritasnya masing-masing bahkan sampai dirahasiakannya dari sang ibu sekaligus ratu itu.

Baca Juga:Perjalanan Kijang Innova Sejak Generasi Pertama Tahun 2004, dari Mesin Bensin dan Diesel sampai Transmisi Manual dan OtomatisTeknologi di Innova Zenix, Hybrid Electric Vehicle Mobilitas Ramah Lingkungan

Rencana untuk Sang Ratu yang Selalu Gagal

Keadaan itu membuat ratu atau sang ibu dari Crown Prince dan Grand Prince berusaha keras untuk menjadikan salah satu anaknya menjadi penerus takhta kerajaan.

Kesehatan Crown Prince dan perbedaan Grand Prince satu sama lain bukan menjadi satu-satunya kendala yang di atasi oleh ratu Hwa-ryeong.

Namun juga mertuanya menjadi kendala utama sebab, selalu berusaha menggagalkan apapun rencana yang dirancang oleh Hwa-ryeong.

0 Komentar