Link Nonton Film Yuni Gratis dan Legal, Klik Selengkapnya nya di Sini!

Link Nonton Film Yuni Gratis dan Legal, Klik Selengkapnya nya di Sini!
Sumber Foto : Instagram @konde.co
0 Komentar

Pasundan EkspresFilm Yuni merupakan film yang tayang dan hits pada tahun 2021, bahkan mendapatkan nominasi dan peraih penghargaan dalam berbagai Festival Film Nasional hingga Internasional.

Melansir dari beberapa sumber, Film Yuni pernah didaftarkan untuk Festival Film paling bergengsi di dunia yaitu Oscar 2022 dengan kategori International Feature Film.

Tetapi, rupanya Film Yuni gagal masuk seleksi selanjutnya sebab kurang mendapatkan suara.

Baca Juga:Tayang di Netflix! “Midnight Diner” Drama Jepang yang Menceritakan Tentang MakananLirik lagu dan Chord Gitar Kupu-Kupu Malam, Kunci Mudah dan Lengkap!

Film Yuni sudah dapat dinikmati serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 9 Desember 2021 yang lalu.

Film yang disutradarai oleh sutradara perempuan Indonesia yakni Kamila Andini ini mengisahkan tentang seorang gadis pintar bernama Yuni (yang dimainkan Arawinda Kirana) diketahui mempunyai mimpi yang sangat besar.

Impiannya yaitu ingin sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. Pada satu waktu, Yuni dipinang oleh seorang pría yang tidak ia ketahui. Yuni tidak menerima lamaran tersebut dan menjadi buah bibir orang-orang.

Kemudian, lamaran kedua pun tiba, Yuni tetap saja tidak menerimanya dan lebih fokus untuk menggapai cita-citanya.

Tetapi, sebuah mitos terus berkelebat di kepalanya. Jika seorang perempuan menolak dua kali lamaran, dia tidak akan pernah menikah selama-lamanya.

Bukan hanya itu, Yuni juga harus bertemu dergan Yoga (Kevin Ardilova). Teman semasa kecilnya yang pemalu, serta Pak Damar (Dimas Aditya), seorang guru sastra favoritnya di sekolah.

Dari akun Instagram @disneyplushotstarid, Film yuni tayang secara online atau pada aplikasi streaming Disney+ Hotstar mulai tanggal 21 April 2022.

Baca Juga:Kabar Baik! Rekrutmen BUMN Batch 2 Segera Dibuka, Cek Syarat dan Link Resminya di Sini!Catat Tanggalnya! 10 Rekomendasi Drama Korea Tayang Desember 2022, Dijamin Seru

Film produksi Starvision Plus dan Fourcolour Films ini sengaja ditayangkan berdampingan dengan Hari Kartini, karena film ini utamanya mengangkat tema perempuan.

Untuk dapat menikmati kisah Yuni, adapun link streamingnya yang dapat diklik di bawah ini.

KLIK DI SINI

  • Daftar Pemain Film Yuni 2021

Nama Pemain Film Yuni 2021

NoNama ArtisPeran
1Arawinda KiranaYuni
2Kevin ArdilovaYoga
3Dimas AdityaDamar
4Marissa AnitaBu Lies
5Neneng WulandariSarah
6Asmara AbigailSuci
7Boah SartikaUung
8Vania AurellNisa

Bagaimana seru bukan? selamat menonton dan menikmati film yuni untuk sekedar menghilangkan penat atau menghabiskan waktu liburmu!

0 Komentar