Free Link Nonton Romantic Killer Season 1 Full Episode, Serial Anime Netflix Tentang Seorang Gamer Dibawa Penyihir, Kocak Parah!

Free Link Nonton Romantic Killer
Free Link Nonton Romantic Killer
0 Komentar

Free Link Nonton Romantic Killer, sebuah serial anime yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Wataru Momose.

Setiap adegannya mengundang tawa, buktikan sendiri sekarang kalau kamu sudah dapatkan free link nonton romantic killer di akhir artikel nanti.

Pada serial anime Romantic Killer menceritakan seorang gamer bernama Anzu Hoshino yang diteleportasi oleh penyihir bernama Riri.

Baca Juga:Pinkan Mambo Niat Cari Sensasi Berujung Malu Sendiri, Nangis Kejer Minta MaafNonton The Peripheral Sub Indo Season 1 Episode 1-8, Serial Sci-Fi dari Lisa Joy dan Kilter Films

Keseruannya kamu bisa buktikan kalau sudah dapatkan free link nonton romantic killer.

Sinopsis Serial Anime Romantic Killer

Anzu seperti merasa berada di mimpi orang lain, padahal di dunianya sebelum diteleportasi oleh penyihir.

Dia hanyalah seorang siswa sekolah menengah yang kesehariannya hanya main game, makan cemilan, dan urus kucing kesayangannya.

Kini Dia berada di dunia yang membawanya pada pengalaman menjadi sorang laki-laki tampan dan romnatis.

Penasaran keseruan petualangna Anzu? Secara garis besar agar tidak spoiler itu segitu saja dulu sinopsisnya. Nanti kamu bisa saksikan langsung, biar makin seru.

Pengisi Suara Anime Romantic Killer

Romantic Killer adalah serial anime adaptasi manga yang disutradarai oleh Kazuya Ichikawa.

Sementara untuk naskahnya sendiri ditulis oleh Hiroko Fukuda dan Sayuri Ooba.

Anime ini menampilkan OST yang dinyanyikan oleh Mikako Komatsu.

Deretan pengisi suara turut berkecimpung dalam garapan anime Romantic Killer.

Baca Juga:Tonton Streaming Seiken Densetsu: Legend of Mana Episode Terbaru, Jumi Ras yang Memiliki Hati PermataStelan Artis saat Main Tennis, Dian Sastro Sukses Bikin Salfok Netizen

Ada Rie Takahashi yang berperan sebagai seiyuu untuk karakter Anzu Hoshino dan Mikako Komatsu sebagai pengisi suara Riri.

Selanjutnya, ada Yuuichirou Umehara sebagai seiyuu karakter Tsukasa Kazuki, Gakuto Kajiwara sebagai pengisi suara Junta Hayami, Natsuki Hanae untuk karakter Hijiri Koganei, Hiro Shimono sebagai pengisi suara karakter Makoto Oda, dan masih banyak lagi.

Free Link Streaming Romantic Killer

Romantic Killer hadir sebagai serial original Netflix, Anime ini sudah ditayangkan di layanan streaming sejak 27 Oktober 2022 dengan 12 episode langsung.

Adapun tema reverse harem dan bumbu komedi romansa di dalamnya, anime ini mungkin lebih cocok disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas.

0 Komentar