Lima Program Kelvie Pratama Ketua Umum BPC HIPMI Subang Periode 2022-2025

Lima Program Kelvie Pratama Ketua Umum BPC HIPMI Subang periode 2022-2025
Ketua Umum HIPMI Subang, Kelvie Pratama
0 Komentar

SUBANG-Kelvie Pratama resmi terpilih sebagai Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Subang periode 2022-2025. Kelvie merupakan kandidat tunggal yang terpilih dalam Muscab VIII HIPMI Subang yang digelar di Hotel Betha, Kamis (1/12).

Kelvie Pratama menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar HIPMI Subang yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin HIPMI ke depan.

Sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Subang, Kelvie memastikan akan mewujudkan HIPMI sebagai rumah bersama bagi pengusaha muda di Subang untuk naik level.

Baca Juga:276 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemda Subang Akan Dilantik Hari Ini Kepala Badan Penanggulangan Nasional Terorisme Sebut Kelompok Radikalisme Masih Gentayangan

Dia mengaku sudah menyiapkan lima program. Antara lain melaksanakan FGD untuk membuat peta core bisnis para anggota, melaksanakan pelatihan dan workshop bisnis bagi anggota dan pelaku ekonomi kreatif.

Lalu melakukan kerjasama dengan Pemkab Subang dalam mensukseskan program ekonomi, melakukan kerjasama dengan semua elemen organisasi pengusaha untuk menggali dan memaksimalkan potensi bisnis.

“Kami juga akan melakukan kegiatan temu bisnis dengan mendatangkan investor – investor skala regional dan nasional,” ujarnya.

Ketua BPC HIPMI Subang Rizky Nugraha periode sebelumnya mengatakan, konsep sederhana pengusaha itu harus berorientasi pada pembangunan daerah. Rizki juga meyakinkan bahwa HIPMI memiliki konsentrasi sebagai ruang aktualisasi para pengusaha muda.

Tidak hanya itu, Rizky menyampaikan bahwa HIPMI juga telah melakukan kaderisasi dan menjadi ruang inkubasi kader pengusaha muda dalam mewadahi segala potensi pemuda di bidang usaha dalam menghadapi resesi.

Sekretaris Umum BPD HIPMI Jabar Reza Mansyur menyampaikan, HIPMI harus terus menjadi mitra pemerintah daerah agar dapat saling mengisi ruang peluang dan tantangan dalam menangkap petenis usaha “Peluang itu datangnya dari pemerintah” tuturnya

Wakil Bupati Subang Agus Masykur menjelaskan, HIPMI merupakan pondasi bagi pelaku usaha muda untuk terus bermetamorfosis dengan berbagai sektor untuk menangkap peluang di Subang.

Baca Juga:Pengangkatan Ribuan PPPK Guru di Subang Jadi Kado Terindah HUT ke-77 PGRIPemda Apresiasi Dedikasi Pendiri As Syifa Telah Peduli Terhadap Pendidikan di Subang

Wabup berpesan kepada pengurus BPC HIPMI ke depan untuk tetap sinergitas dan kolaborasi dengan pemerintah daerah, bersama-sama dalam mewujudkan Subang Jawara.(ysp)

0 Komentar