Terbaru Mulai 5 Desember 2022, Inilah Jadwal Liga 1 Setelah Diberhentikan Pasca Tragedi Kanjuruhan

Lanjutan Jadwal liga 1
Lanjutan liga 1
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Jadwal liga 1 resmi akan kembali bergulir pada 5 Desember 2022 mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan jika kelanjutan jadwal liga 1 akan mulai berlangsung setelah mengantongi rekomendasi dari kepolisian.

Direktur Utam LIB, Ferry Paulus pada Jum’at 2 Desember 2022 menyatakan jika jadwal Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan dituntaskan di Jawa Tengah (Yogyakarta).

Baca Juga:Fasilitas Komplit, Terminal Wisata Grafika Tempat yang Tepat Untuk Liburan Keluarga, Instansi dan SekolahFree Link Nonton Romantic Killer Season 1 Full Episode, Serial Anime Netflix Tentang Seorang Gamer Dibawa Penyihir, Kocak Parah!

“Ada lima stadion yang digunakan dalam ‘bubble’ tersebut yakni Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Manahan (Solo), dan Stadion Agung (Bantul), serta Stadion dr Moch Soebroto (Magelang),” katanya.

Wali Kota Solo Gibra Rakabuming sempat membocorkan tanggal 5 Desember 2022 kick off Liga 1 akan segera kembali dimulai.

LIB pun memastikan putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan dituntaskan dengan sistem terpusat atau gelembung (FIFA) di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Ada lima stadion yang digunakan dalam bubble tersebut yakni Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion Manahan (Solo), Stadion Sultan Agung (Bantul) serta Stadion dr Moch Soebroto (Magelang).

“Putaran pertama akan selesai pada akhir Desember 2022. Semua pertandingan (dalam gelembung-red) digelar tanpa kehadiran penonton di stadion,” tutur Ferry.

Ferry menambahkan, semua laga lanjutan putaran pertama Liga 1 Indonesia 2022-2023 masuk dalam pengawasan Polri.

Polri pun telah menugaskan tim khusus untuk memastikan keamanan stadion dan pelaksanaan aspek-aspek teknis sesuai dengan Peraturan Polri (Perpol) Nomor 10 tahun 2022 tentang Pengamanan Penyelenggaraan Kompetisi Olahraga.

Baca Juga:Pinkan Mambo Niat Cari Sensasi Berujung Malu Sendiri, Nangis Kejer Minta MaafNonton The Peripheral Sub Indo Season 1 Episode 1-8, Serial Sci-Fi dari Lisa Joy dan Kilter Films

“Pada Kamis (1/12), Mabes Polri mengirimkan tim khusus untuk meninjau sekaligus memastikan sistem manajemen pengamanan di lima stadion di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta,” kata Ferry.

0 Komentar