Free Link Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei

Free Link Nonton Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei
0 Komentar

Hallo teman-teman internet di manapun kalian berada. Seperti judul di atas yaitu Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei.

Anime yang memikiki judul lain yaitu Management Of Novice Alchemist satu ini bergenre fantasi, yuri. Merupakan produksi kadokawa dari studio ENGI yang tayang di musim gugur2022

Sarasa adalah seorang alkemis muda yang dibesarkan di panti asuhan. Sebagai hadiah telah lulus dari sekolah pelatihan alkemis kerjaaan.

Baca Juga:5 Air Terjun Jawa Barat Paling InstagramableAnime Attack On Titan Season 4 Part 3 Tayang DI Tahun 2023

Gurunya mempercayakan sebuah toko padanya, Sarasa sendiri mempunyai tujuan untuk menjadi alkemis kelas master.

Supaya dapat mewujudkan cita-citanya itu, dia mengumpulkan berbagai macam bahan sendirian, bereksperimen, dan menjalankan bisnis di toko.

Di tempatnya yang baru ini, dia menikmati kehidupan alkemis yang lambat dan santai! Namun tetap fokus mengejar impiannya, menjadi seorang master alkemis dan menjadi nomer satu di negara.

Sarasa bahagia segera dapat memulai kehidupan alkemis yang selama ini ia impikan. Namun, ternyata yang menantinya adalah toko bobrok di daerah terpencil yang melebihi apa yang ia bayangkan.

Ia pun mulai mengumpulkan bahan-bahan, berlatih dan menjual berbagai barang racikannya untuk menjadi seorang alkemis terkemuka. Kehidupan alkemisnya yang santuy dimulai.

INFO TAMBAHAN

Mizuho Itsuki mulai menuli light novel bergenre fantasi slice of life ini di situs web Shousetsuka ni Narou pada November 2018.

Fujimi Shobo mulai menerbitkan seri di bawah cetakan Fantasia Bunko yang di ilustrasikan oleh Fuumi pada September 2019. Volume ke-lima baru saja rilis pada hari Sabtu kemarin, dan Itsuki juga menerbitkan judul tersebut di situs web Kakuyomu Kadokawa.

Baca Juga:Free Link Nonton Anime Beast Tamer Eps 10 Sub IndoFree link Nonton Anime Noumin Kanren EPS 10 Sub Indo

Comic Valkyrie mulai membuat serial adaptasi manga oleh kirero pada 11 Desember tahun lalu. Volume pertama dijadwalkan rilis pada 8 Oktober.

Untuk pemeran, staf produksi dan tanggal rilis anime, belum ada informasinya. Namun akan segera di umumkan kembali untuk perihal tersebut.

Penjelasan di atas adalah sinopsis singkat dari serial  Anime Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei.

Anime tersebut update setiap hari Senin jam 20:00 di Bstasion, untuk link stramingnya kami sediakan di bawah ini.

0 Komentar