Series Lookism Sudah Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya Gratis!

Series Lookism Sudah Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya Gratis!
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Diadaptasi dari cerita webtoon (web cartoon), berikut sinopsis series Lookism yang sudah rilis di Netflix.

Serial Lookism tayang sebanyak 8 episode dengan durasi masing-masingnya sekitar 20-an menit.

Cerita di dalamnya pun cukup ringan atau bertele-tele, sehingga kamu tonton di perjalanan ataupun saat istirahat makan siang di tempat kerja.

Baca Juga:Cara Mengakses Fitur Avatar di Whatsapp, Yuk Ekspresikan Kepribadianmu!Apakah ada Mieruko Chan Season 2? Klik Info Lengkapnya disini!

Penasaran bagaimana ceritanya? berikut sinopsis Lookism yang sudah Pasundan Ekspres himpun dari beberapa sumber.

Series Lookism Sudah Tayang, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya Gratis!

  • Sinopsis

Persis dengan kisah pada webtoon-nya, Lookism menceritakan tentang sosok remaja laki-laki yang dipercaya mempunyai penampilan kurang menarik oleh lingkungannya.

Standar penampilan yang diciptakan oleh orang-orang dan lingkungan sekitar remaja laki-laki tersebut menjadikan orang yang dinilai punya penampilan kurang menarik.

Remaja laki-laki bernama Park Hyeong Seok itu selalu mendapat cacian dari teman-temannya di sekolah karena mempunyai postur tubuh pendek dan gendut.

Kemudian, satu kebenaran mengungkapkan bahwa Park Hyeong Seok ini berasal dari keluarga miskin yang hanya tinggal berdua bersama dengan ibunya.

Keadaan tersebut menjadikannya pada level terendah di sekolah, sama halnya dengan anak buangan dan korban bully.

Parahnya, terdapat satu kelompok geng di sekolahnya yang terus-menerus mencaci Hyeong Seok

Baca Juga:Kumpulan Doa Setelah Shalat Fardhu Lengkap dengan ArtinyaKabar Baik, Virtual Career Fair Kembali Digelar, Catat Tanggalnya!

Habis kesabaran dengan segala cacian yang ia rasakan di sekolahnya, Hyeong Seok meminta pada ibunya untuk pindah sekolah.

Namun, alur cerita series Lookism tidak berujung pada Hyeong Seok yang minta pindah sekolah demi memutuskan penderitaan yang kerap ini ia rasakan.

Pada suatu malam, Hyeong Seok mendapatkan sosok laki-laki asing tengah tertidur di sebelahnya.

Laki-laki tersebut ada pada usia remaja sepertinya, tetapi mempunya postur badan yang jauh berbeda.

Sosok itu tinggi, langsing, berotot, proporsional, dan memiliki wajah tampan yang menarik perhatian.

Kemudian diketahui bahwa sosok itu adalah tubuh Hyeong Seok yang lain, dengan postur yang berkebalikan dengannya selama ini.

Tubuh laki-laki yang tampan dan proporsional itu hanya akan bangun jika Hyeong Seok berada dalam tubuhnya.

Tetapi apabila Hyeong Seok tengah berada di sosok yang proporsional itu, tubuhnya yang asli, gemuk dan pendek, tidak akan bangun.

0 Komentar