Gebyar Senam Kembali Menggeliat di Kecamatan Jalancagak

Kecamatan Jalancagak
0 Komentar

SUBANG-Persatuan Senam Camperenik Kecamatan Jalancagak kembali menggeliatkan gebyar senam setelah tiga tahun terhenti akibat pandemi Covid-19. Gebyar senam ini digaungkan kembali oleh Persatuan Senam Camperenik Kecamatan Jalancagak agar masyarakat menjadi sehat.

Sebagai gebrakan untuk membuka gebyar senam di Jalancagak, persatuan senam ini menggelar Gebyar Senam Porpi, lomba senam disco Porpi 33 dan senam kreasi Porpi es lilin. Gebyar senam ini diikuti 300 peserta di Alun-alun Jalancagak, Minggu (25/12).

Ketua Persatuan Senam Camperenik Kecamatan Jalancagak, Enung Pijawati menyampaikan, gebyar senam ini merupakan kegiatan rutin gordes Camperenik. Senam ini kembali dilaksanakan setelah tiga tahun terhambat pandemi Covid-19.

Baca Juga:Bangun Perpustakaan Senilai Rp10 MiliarTargetkan 2 Juta Kunjungan Wisatawan

Untuk kali ini, kegiatan senam dalam rangka mempersiapkan Hari Ibu. Enung mengapresiasi para peserta dari berbagai desa di Jalancagak yang antusias mengikuti senam ini.

“Senam ini diikuti anggota Persatuan Senam Camperenik dan binaan senam Camperenik,” ungkap Enung kepada Pasundan Ekspres, Minggu (25/12).

Enung menyampaikan, gebyar senam dalam rangka hari ibu ini sebagai momentum untuk kembali menggeliatkan senam. Ke depan akan banyak gebyar senam yang akan digelar khususnya di Kecamatan Jalancagak.

“Senam tadi untuk mengawali gebyar senam selanjutnya. Misalnya kita akan menggelar lomba senam dalam rangka Milangkala Kecamatan Jalancagak pada Februari 2023 mendatang,” jelasnya.

Agar masyarakat semakin antusias mengikuti senam, dalam gebyar senam Hari Ibu disiapkan apresiasi. Agar ke depan mereka aktif kembali mengikuti senam.

Hadiah senam dalam rangka Hari Ibu yakni memperebutkan piala dan uang kadeudeuh Ketua KORMI Subang Agus Masykur Rosyadi dan piagam penghargaan Camat Jalancagak Aris Ristiawan.(opl/ysp)

0 Komentar