Menikmati Sensasi Kerajaan di Castle Lampion

Castle Lampion
0 Komentar

PURWAKARTA-Kabupaten Purwakarta memiliki destinasi wisata baru yang instagramable banget. Adalah Castle Lampion Purwakarta yang menawarkan sensasi baru saat berswafoto, baik sendiri maupun bareng teman-teman.

Berlokasi di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Castle Lampion menawarkan pengalaman rekreasi lain dari yang lain. Tak heran, destinasi wisata ini sukses menyedot wisatawan pada musim liburan kemarin.

Betapa tidak, sesuai namanya, bangunan berbentuk kastil ini berdiri megah di atas perbukitan dan memiliki view Purwakarta yang sangat menawan. Uniknya lagi, bangunan kastil itu menyala bak lampion menjelang malam hari.

Baca Juga:Pelajar SMPN 2 Sukasari Isi Liburan dengan NandurJanuaride Bantu Tingkatkan Produktifitas UKM

Manajer Castle Lampion, Wijanarko Dwi Putra menyebutkan, pihaknya ingin menghadirkan suasana baru di tahun baru di Purwakarta.

“Konsepnya, kami mengusung kerajaaan, bangunan kastil ini menjadi ikoniknya. Jadi kami ingin menghadirkan yang baru,” kata pria yang akrab disapa Wiwi ini kepada wartawan, belum lama ini.

Dirinya menambahkan, setiap sudut kastil dapat dijadikan spot foto dan sangat Instagramable. Karena arsitektur serta sentuhan seni dan tata letaknya yang indah. Selain itu, berdiri di dataran lebih tinggi, sehingga pemandangan alam, pemukiman dan kawasan Cikao menjadi suguhan menarik.

Wiwi menjelaskan, Castle Lampion sengaja dibuka pada malam pergantian tahun baru lagi karena ingin menyambut tahun baru dengan harapan baru.

“Selain menjadi destinasi untuk berswafoto, lokasi ini juga mengusung lokasi yang nyaman untuk nongkrong. Kami sediakan kafe dan restoran, sambil menikmati pemandangan,” ujar Wiwi.

Sementara salah satu pengunjung, Aril (27) mengaku sangat takjub melihat keindahan kastil menyala ini. Dirinya sengaja datang dari Karawang untuk menikmati suasana destinasi di malam hari.

“Tau dari instagramnya, jadi saya datang sama pacar ke sini. Suasananya romantis, menu dan harga makanannya worth it lah,” ucapnya sambil foto-foto.

Baca Juga:Pemerintah Kabupaten Bandung Bara Realisasi Bankeu, Bangun Jalan LingkunganGrand Sakina Farm, Sensasi Memetik Melon Langsung dari Pohon

Diketahui, untuk dapat menikmati destinasi ini, pengunjung hanya dikenakan biaya Rp20 ribu setiap orang yang bisa ditukarkan dengan minuman berasa. Sementara keberadaan Resto Castle menyediakan makanan berat, makanan ringan, minuman segar hingga kopi.

Untuk dapat berkunjung ke lokasi ini, anda bisa keluar dari gerbang Tol Jatiluhur kemudian belok ka kanan. Kemudian melanjutkan perjalanan sekitar empat kilometer, Anda akan menemukan gapura kawasan Cikao dan di sambut dengan destinasi Castle Lampion.(add/sep)

0 Komentar