ALCHEMY OF SOULS DRAMA KOREA TERBAIK YANG TIDAK BISA MOVE ON!

alchemy of souls
alchemy of souls
0 Komentar

 PASUNDAN EXPRES- Alchemy of souls drama fantasi ini menjelaskan mengenai kemampuan dan ritual pemindahan jiwa.

Alchemy of seoul ini berada di masa kerajaan Dae Ho, para penyihir tertentu bisa melakukan ritual pemindahan jiwa di mana seseorang yang hampir meninggal bisa memindahkan ruhnya ke dalam tubuh orang lain yang masih hidup untuk bertahan hidup.

Jang uk seorang keturunan bangsawan Jang yang tidak meiliki kekuatan sihirnya karena disegel oleh ayahnya sendiri oleh sebab itu dia tidak bisa melakukan sihir

Baca Juga:Wajib DIketahui, Keutamaan Sholat Jum’at Beserta DalilnyaApresiasi Agen Laku Pandai, bank bjb Bagi-bagi Hadiah untuk Ratusan Agen bjb BiSA

Lalu ketika Jang uk mencari seorang guru dia bertemu dengan assasin yang ruhnya masuk ke dalam tubuh Mudeok, wanita buta yang memiliki fisik lemah.
Awal mula Jang Uk bertemu Naksu
Di Daeho, muncul seorang pembunuh wanita dengan reputasi mengerikan, Naksu. Ia mengincar nyawa para penyihir untuk melakukan pembalasan dendam, dimana salah satunya adalah Park Jin penyihir terkuat. Namun dalam misinya kali ini Naksu menemui kegagalan.

Seorang keturunan bangsawan Jang ini Jang uk tidak bisa melakukan sihir.

Karena telah disegel oleh ayahnya sendiri maka jang uk berinsiatif untuk mencari seorang guru.

Ketika Jang uk mencari seorang guru dia bertemu dengan Naksu

Akan tetapi pada saat itu ruh naksu telah terkejar oleh sang penjahat.

Naksu melakukan pemindahan jiwa yang masuk ke dalam tubuh Mu Deok, wanita buta yang memiliki fisik lemah.

Kekuatan Batu Es

Seiringnya berjalan naksu ternyata mengetahui oleh seluruh keluarga para penyihir dan Jang Uk telah memiliki kekuatan besar dengan sangat cepat.

Jang Uk memiliki kekuatan batu es dimana kekuatan tersebut merupakan kekuatan yang paling besar.

Baca Juga:bjb WideScreen Banjarmasin Manjakan Nasabah via Nonton Bareng Film Ant-Man and the Wasp: QuantumaniaFajar Sadboy Masuk TV Deddy Corbuzier mana kpi?

Pada saat batu es telah berada di genggaman tubuh Jang Uk kekasihnya Mudeok berpindah jiwa ke tubuh Jin Buyeon.

Setelah 3 tahun Jin Buyeon muncul kembali ke permukaan bumi lalu bertemu dengan Jang Uk dan menjadi sepasang kekasih suami istri.

Jang Uk berpura-pura tidak mengetahui bahwa Naksu hidup kembali dan yang berada di tubuh Jin Buyeon. Pada saat itu Jang Uk di tugaskan oleh kekuasaan kerajaan untuk membunuh Jiwa pemindahan.

0 Komentar