5 Rekomendasi Buku Self Improvement Untuk Pembaca Pemula!

Buku Self Improvement
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Buku self improvement merupakan jenis buku yang dapat membantu anda untuk melakukan perubahan kebiasaan, sifat, hingga karakter ke arah yang lebih baik.

Terkadang buku self improvement membuat diri kita merubah hidup menjadi lebih baik, memotivasi untuk mencapai kehidupan yang lebih baik, mengembangkan kemampuan untuk berfikir dan berkonsentrasi, mampu menjaga mental lebih baik dan mengenal diri sendiri.

Menginginkan untuk menjadi “elegan” dalam merespon hinaan orang lain.

Menjadi orang yang lebih tenang, damai dan dapat menenangkan hati serta pikiran kita.

Baca Juga:Sinopsis Skaya and The Big Boss, Siap Tayang 25 Januari 2023Viral Warganet Timbang Mie Instan dan beratnya tidak sesuai,Indomie langsung memberi tanggapanya

Jika baru memulai membaca buku self improvement alangkah baiknya membaca buku yang ringan terlebih dahulu.

Buku Self Improvement sebagai berikut:

  1. The Things You Can Only See When You Slow Down

The things you can only see when you slow down merupakan seorang biksu Budha popular yang berasal dari korea selatan yang mengajarkan meditasi zen yaitu Haemin Sumin, terbit pada tahun 2012.

Buku yang terbagi menjadi delapan bagian yaitu Istirahat, Perhatian, Gairah, Hubungan, Cinta, Kehidupan, Masa Depan dan Spiritualitas.

Bacaan buku ini bagus dan ringan yang berisi quotes-quotes

Buku yang mengajarkan kita bagaimana untuk tetap bersikap tenang dan memperlambat diri dari dunia yang serba cepat.

Buku yang dapat membuat anda berubah pandangan terhadap dunia.

Membuat anda tersadar bahwa tidak apa-apa kita gak selangkah dengan orang lain, It’s okay kamu gak bisa ngejar mereka dan it’s okay untuk beristirahat dari kesibukan isi pikiran dalam hidup kita.

  1. Santai Aja, Namanya Juga Hidup

Yozuck merupakan seorang yang berasal dari korea selatan buku ini terbit pada tahun 2019.

Bacaan ini cocok untuk kalian yang merasa terlalu keras pada diri sendiri Dan bingung harus berbuat apa. Buku yang mengajarkan kita buat santai dalam menghadepin jatuh bangunnya sebuah kehidupan.

Baca Juga:Gratis! Link Nonton Switchover Episode 63 Fakta Baru Imlek 2023

Dan buku ini menggambarkan lewat kisah anekdot antar hewan, yang berisi dari sebuah kisah perjalanan penguin dan ikan maskoki, hewan peliharaannya, bukan seperti novel.

Buku yang mengajarkan bagaimana menjadi pribadi yang baik terhadap diri sendiri dan merefleksikan bagaimana sebaiknya kita memperlakukan sebuah kehidupan.

0 Komentar