5 Pembelian Ceroboh Chelsea! Tidak Sesua Ekspetasi

pembelian ceroboh chelsea
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESChelsea merupakan salah satu tim yang jor joran di bursa transfer musim panas lalu. Chelsea juga terbilang melakukan pembelian ceroboh.

Menurut mereka, pembelian pemain yang dilakukan merupakan investasi jangka panjang. Jadi hasilnya akan terlihat pada dua sampai tiga tahun kedepan.

Namun melihat dari performa chelsea musim ini, mereka membutuhkan pemain instan yang dapat mengubah performa tim menjadi lebih baik.

Baca Juga:Jadwal Puasa Rajab 2023, Lengkap dengan Panduan Niat dan KeistimewaannyaTetap Tenang! Begini Cara Mengurus ATM yang Hilang

Lalu siapa saja pemain yang dibeli dengan harga mahal tetapi performanya tidak sesuai dengan harganya?

  1. Aubameyang

Pembelian ceroboh chelsea yang pertama adalah Pierre-Eeric Aubameyang.

Pemain ini berhasil tiba di chelsea dengan biaya transfer sebesar 12 juta Euro (197 Miliar) dari Barcelona.

Akan tetapi, kembalinya Aubameyang ke Liga Inggris tidak berjalan sesuai ekspetasi.

Selama berseragam Chelsea, Aubameyang mengenakan nomor punggung 9 yang merupakan nomor punggung yang menjadi kutukan di Chelsea.

Aubameyang juga saat ini kesulitan untuk mendapatkan menit bermain di Chelsea. Hal ini disebabkan karena Ia kesulitan beradaptasi dengan taktik Graham Potter.

Hasilnya manager Chelsea Graham Potter lebih memilih Kai Havertz sebagai penyerang Chelsea. Apalagi yang terbaru Chelsea kedatangan bintang Athletico Madrid Joao Felix. Ini akan membuatnya samakin sulit untuk mendapatkan menit bermain.

  1. Marc Cucurella

Kemudian pembelian ceroboh selanjutnya adalah Marc Cucurella.

Di datangkan harga yang sangat fatastis sekitar 65 juta Euro atau sekita 1 Triliun rupiah, ini menjadikan Cucurella sebagai bek kiri termahal di dunia.

Baca Juga:Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2023, Uang Langsung Masuk Rekening!Nonton Film The Last of Us Episode 2 Sub Indo, Klik di Sini!

Hal ini karena sewaktu di brighton, Cucurella bermain dengan sangat baik. Aka tetapi ketika bergabung bersama Chelsea, Ia tidak menampilkan permainan yang fantastis sesuai dengan harganya.

Peampilannya bersama Chelsea cenderung biasa saja. Kemampuan menyerangnya tidak sebanding dengan kemampuan bertahannya.

  1. Carney Chukwuameka

Kedatangannya ke Chelsea dari Aston Villa degan nilai transfer 20 juta Pound atau sekitar 369 Miliar menjadikan pembelian yang ceroboh bagi Chelsea.

Pemain 19 tahun ini jarang mendapatkan menit bermain bersama Chelsea. Ia tidak menjadi pilihan utama skuad Chelsea. Sejauh ini Carney baru mendapatkan tujuh penampilan bersama Chelsea dengan menit bermain yang hanya 188 menit saja.

0 Komentar