Inspirasi 5 Pesona Alam Indah Bali Yang Terlihat di MV Terbaru “Sugar Rush Ride” TXT!

Pesona alam indah bali
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES- Pesona Alam Indah Bali, TXT tak disangka telah memperlihatkan keindahannya ke dalam MV terbaru “Sugar Rush Ride”.

Pesona Alam Bali, TXT berhasil memperlihatkan dalam sebuah video klipnya yang terbaru dengan judul “Sugar Rush Ride” pada Jumat lalu (28/1/2023) di kanal YouTube Hybe Labels.

TXT atau singkatan dari Tomorrow x Together bekerja sama dengan Bali Prod dalam sebuah proses syuting tersebut.

Baca Juga:SERU! JABAR Gelar Festival Keanekaragaman Makanan!Harganya yang Fantastis, Inilah Fakta Mengenai Kepiting Raja Alaska

MOA Indonesia sangat bangga dan bahagia karena TXT mengenal dan memperkenalkan Indonesia dan Bali kepada seluruh dunia dan seluruh penggemar TXT dari berbagai negara.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreater sampai membagikan tweet nya “Daebak! keindahan Bali emang luar biasa, saking luar biasanya, sampai di pilih jadi tempat syuting TXT dalam lagu barunya. Bangga banget nggak nih para MOA?.”

Banyu Wana Amertha Waterfall

Banyu Wana Amertha Waterfall merupakan wisata air terjun yang sangat popular dan hits sebelum TXT melakukan syuting di tempat air terjun tersebut dan setelah TXT menginjakkan kaki dan melakukan syuting menjadi lebih dan sangat hits yang berada di Kabupaten Bulele, Bali.

Yang terlihat dan di tampilkan pada foto tersebut berada di Two Waterfall dan Splash Waterfall yaitu air terjun yang sangat ternih, tidak deras, kolam utama yang lebar dan menyajikan latar belakang yang sangat indah dan instagramable.

Savana Tianyar

Savana Tianyar adalah tempat lokasi yang pertama kali di ketahui oleh MOA atau MOANA dalam teaser ke 2

dan terlihat jelas pada MV tempat savana Tianyar yang dimana para member sedang berlari di padang rumput.

Tempat ini berada di Karangasem, Bali. Lokasi yang berada di kaki Gunung Agung membuat kalian melihat jelas keindahan, kemegahan

Baca Juga:Arti Mimpi Hamil Padahal Kamu Masih Lajang, Pertanda Baik atau Sebaliknya? Temukan Jawabannya di SiniNIGHT CROWS MMORPG DARI WEMADE YANG AKAN RILIS TAHUN INI 2023

dan padang rumput berlatar biru dan terlihat Gunung Agung dari kejauhan seperti yang di tampilkan MV TXT itu.

Kebun Raya Bedugul

Tempat wisata yang terkenal dengan nama Botanical Garden dan salah satu tempat wisata yang paling sering di kunjungi oleh wisatawan.

0 Komentar