Alasan Mengapa Harga Iphone Mahal. Mulai Dari Kualitas Hingga Gengsi

alasan mengapa harga iphone mahal
0 Komentar

 

PASUNDAN EKSPRESKualitas memang menjadi salah satu alasan mengapa harga iphone mahal di bandingkan dengan smartphone lainnya.

Harga Iphone yang mahal terkadang menjadi ukuran untuk menilai tingkat ekonomi seseorang. Ketika  seseorang mempunyai iphone, mereka akan di anggap sebagai orang kaya.

Meski harganya mahal, Iphone tetap disukai oleh masyarakat.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan harga Iphone lebih mahal. Mulai dari kualitas sampai gengsi masyarakat.

Lalu apa yang menyebabkan Iphone harganya mahal?

Baca Juga:Perjalanan Karir Marc Klok. Gelandag Andalan Timnas IndonesiaPemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi. Cristiano Ronaldo Rp 3,3 Triliun per Tahun

  1. Kualitas Software dan Hardware

Alasan pertama adalah kualitas software dan hardware nya yang sangat baik.

Apple menggunakan bahan berkualitas untuk perangkat buatannya, sehingga software dan hardwarenya dapat bersinergi dengan baik.

Hal inilah yang membedakan kualitas Iphone dan Android. Selama tidak mengalami kerusakan secara fisik, pengguna iphone masih bisa merasakan pengalaman yang sama seperti pertamakali membelinya.

  1. Keamanan

Keamanan merupakan alasan utama yang membuat produk Apple termasuk Iphone memiliki harga yang mahal.

Hamper semua produk dari apple memiliki kemanan yang sangat baik, sehingga para pengguna sangat mempercayainya.

Oleh sebab itu banyak orang-orang ternama memilih menggunakan Iphone dari pada Android.

  1. Inovasi

Inovasi Iphone sudah terlihat bahkan sejak awal kemunculannya. Produk-produk dari Apple selalu hadir dengan inovasi terbaru dan tidak mengikuti para pesaingnya. Justru Apple lah yang menjadi trendsetter yang inovasinya selalu diikuti oleh pesaingnya.

Baca Juga:Profil Al Nassr, Klub Kaya Arab Saudi yang Datangkan Cistiano RonaldoInformasi Lengkap Tentang Samsung Galaxy S23 Ultra, Cek di Sini!

Contoh saja desain poni yang pada awal kemunculannya banyak mendapatkan cemoohan dari banyak pihak. Akan tetapi setelah beberapa bulan, banyak dari para pesaing yang mengikuti desain poniseperti pada produk Iphone milik Apple.

  1. Nilai Gengsi

Produk-produk dari Apple dianggap memiliki nilai prestisius. Ini juga menjadi alasan walaupun harganya mahal namun peminatnya tetap banyak.

Begitu juga dengan Iphone. Banyak orang membelinya untuk meningkatkan posisinya pada masyarakat meskipun harganya mahal.

Itulah beberapa alasan kenapa harag produk dari Iphone mahal, khususnya Iphone.

Membeli barang mewah memang menjadi suatu kebanggan bagi seseorang, namun alangkah lebih baik apabila kita membelli suatu barang sesuai dengan apa yang kita butuhkan. (PPL-HILAL)

0 Komentar