Profil Al Nassr, Klub Kaya Arab Saudi yang Datangkan Cistiano Ronaldo

Al Nasr Klub kaya Arab Saudi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESKlub kaya Arab Saudi, Al Nassr baru-baru ini menjadi perbincangan setelah mereka merekrut Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, Al Nassr berani menggaji Cristiano Ronaldo dengan sangat tinggi. Hal ini membuat para penggemar sepak bola bertanya tanya, klub seperti apa dan juga sekaya apa Al Nassr.

Al Nassr dan Cristiano Ronaldo membuat kesepakatan sekitar 200 juta eoru (Rp 3,3 Triliun) yang akan menjadikannya sebagai pemain dengan gaji tertinggi dunia.

Lalu, bagaimana denga Profil dari Al Nassr itu sendiri?

Baca Juga:Informasi Lengkap Tentang Samsung Galaxy S23 Ultra, Cek di Sini!Nonton Drama China Subtitle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper!

Pemilik dan Kekayaan Al Nassr

Almarhum pangeran Saudi, Abdul Rahman bin Saud mengambil alih klub AL Nass pada taun 1960.

Sejak di ambil oleh Abdul Rahman bin Saud, Al Nassr yang saat itu merupakan tim amatir menjadi salah satu yang terbaik di negara itu. Bahkan Ia menandai klub hingga menjadi klub yang terkenal dengan finansialnya.

Abdul Rahman meninggal pada tahun 2004, akan tetapi klub tetap mendapatkan dukungan dana dari royaliti Saudi.

Pelatih Al Nassr

Saat ini Al Nassr memiliki pelatih asal Prancis, Rudi Garcia.

Rudi Garcia menangani Al Nassr sejak 29 Juni 2019 yang saat itu menggantikan peran dari Miguel Angel Russo yang diberhentikan.

Rudi Garcia merupakan pelatih yang berpengalaman. Sebelmnya Ia pernah menangani klub-klub besa seperti LOSC Lille, AS Roma, Olympique Marseille, dan Olympique Lyon.

Pemain Terkenal

Al Nassr memiliki pemain-pemain terkenal yang menjadi andalan klub.

Baca Juga:Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin MerindingIde Bisnis 2023 yang Cocok Dicoba di Kota Subang, Untungnya Selangit!

Vincent Aboubakar, striker asal Kamerun merupakan pemain kunci dari Al Nassr sejak begabung pada musim panas 2021.

Selain itu ada gelandag bertahan asal Brazil Luiz Gustavo dan juga mantan penjaga gawang Arsenal David Ospina yang juga bergabung dengan klub pada 2022.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Roaldo merupakan perekrutan yang fantastis dari Al Nassr.

Ronaldo yang saat itu berstatus bebas transfer setelah di lepas oleh Manchester United menerima tawaran yang sangat menggiurkan dari Al Nassr.

Bagaimana tidak, Ronaldo di Al Nassr mendapatkan kontrak hingga 2025 dengan bayaran 200 juta euro (Rp 3,3 Triliun) per Tahun.

Demikianlah pembahasan mengenai Al Nassr yang menjadi klub baru Cristiano Ronaldo. (PPL-HILAL)

0 Komentar