Pemain Sepak Bola Dengan Gaji Tertinggi. Cristiano Ronaldo Rp 3,3 Triliun per Tahun

pemain sepak bola dengan gaji tertinggi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESCristiano Ronaldo saat ini merupakan salah satu pemain sepak bola dengan gaji tertinggi. Hal ini terjadi ketika Ia bergabung dengan klub asal Arab Saudi, Al Nassr.

Gaji pesepak bola memang berbeda-beda tergantung dari pengaruh dan juga kualitas pemain. Selain Cristiano Ronaldo, ada beberapa pemain denga gaji yang tinggi juga.

Lalu, siapa saja pemain dengan gaji tertinggi tersebut?

  1. Cristiano Ronaldo

Urutan pertama pemain sepak bola dengan gaji tertinggi dunia adalah Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:Profil Al Nassr, Klub Kaya Arab Saudi yang Datangkan Cistiano RonaldoInformasi Lengkap Tentang Samsung Galaxy S23 Ultra, Cek di Sini!

Mega bintang asal portugal ini secara mengejutkan menerima tawaran bermain untuk klub asal Arab Saudi yaitu Al Nassr.

Fabrizio Romano seorang pakar transfer dunia menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo menandatangani kontrak di Al Nassr hingga Juni 2025 dan akan menerima gaji yakni mendekati 200 juta euro atau sekitar 3,3 triliun per tahun.

Gaji Ronaldo di Al Nassr melesat jauh ketimbang saat Ia berada di Manchester United.

  1. Kylian Mbappe

Kemudian pemain dengan gaji tertinggi selanjutnya adalah bos muda dari Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Kemampuannya dalam mengolah bola membuatnya mendapatkan gaji yang fantastis di PSG.

Selain itu, keinginannya ke Real Madrid pada saat itu membuat PSG menawarkan kontrak dengan gaji yang sangat tinggi, yaitu sekitar 96 juta Euro atau 1,59 triliun rupah.

  1. Lionel Messi

Pemain selanjutnya yang mendapatkan gaji tertinggi dunia adalah mega bintang asal Argentina, Lionel Messi.

Baca Juga:Nonton Drama China Subtitle Indonesia Love at Second Sight, Bikin Baper!Nonton Film Ghost Writer 2, Cerita Horor yang Bikin Merinding

Pemain yang meraih tuju kali penghargaan ballon d’or ini mendapatkan gaji dari klub asal Francis, PSG sebesar 63 juta euro atau sekitar 1,05 trilliun.

Meski sudah berusia 35 tahun, Lionel Messi masih berada di performa yang sangat baik. Bahkan baru saja Ia memenangkan trofi Piala Dunia bersama Argentina.

  1. Neymar Jr

Selanjutnya ada dari penyerang asal Brazil, Neymar Jr.

Masih di klub yang sama dengan Lionel Messi dan juga Kylian Mbappe, Neymar Jr mendapatkan gaji dari PSG sebesar 54 juta euro (Rp 902 miliar).

Gaji tersebut memang tidak sangat berlebihan, karena sejak bergabung pada tahun 2017 lalu, Neymar sangat berkontribusi untuk Tim, bahkan musim ini saja Ia telah mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 15 pertandingan.

0 Komentar