Link Nonton Drakor Island Terbaru Sub indo

Nonton Drakor Island
0 Komentar

Nonton Drakor Island, Siapa yang tidak tahu dengan darkor yang baru-baru ini populer. Apalagi, dalam Drakor Island ini dibintangi oleh aktor-aktor kenamaan korea selatan, salah satunya Cha Eun Woo, si pemilik wajah super tampan dan sangat di gandrungi oleh para kaum hawa.

Dalam drama ini, Cha Eun Woo ber peran sebagai pendeta bernama Yohan, dimana Yohan ini sedari kecil diadopsi dan dibesarkan diluarnegri sebagai pelayan Tuhan.

Yohan sendiri adalah PEndeta dan Pengusir iblis termuda yang akan berjunag dan bertarung melawan makhluk-makhluk jahat.

Baca Juga:MP3 Juice Download MP3 Gratis Tanpa ribetDownload Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Tak lupa, Selain Cha Eun Woo, Ada juga Kim Nam Gil yang beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam serial drama ini, Kim Nam Gil sendiri ber peran sebagai Pan.

Diceritakan, bahwa Pan adalah seorang manusia abadi yang sudah ribuan tahun melawan makhluk-makhluk yang jahat.

Sama halnya dengan Cha Eun Woo, Maka dari itu drama ini akan sangat menarik untuk ditonton, apalagi, serial ini termasuk dalam serial drama yang pendek.

Jumlah total episodenya saja hanya ada enam episode secara total, Namun, meskipun demikian, tidak akan mengurangi keserian dari drama Island ini.

Walaupun drama ini dibintangi oleh aktor-aktor tampan, sayangnya drakor Island ini bukan bergenre komedi romantis yang mengandung percintaan yang bikin para penonton terbawa perasaan yang berbunga.

Drakor Island ini, nyatanya bergenre horor thriler yang menegangkan dan bisa membuat pecinta drakor berdebar, selain itu, drama ini juga memberikan misteri yang bagus.

Hingga para penonton akan dibawa berfikir dan menerka-nerka jalan ceritanya.

Taklupa juga ada Lee Da Hee yang berperan sebagai Mi Ho, yang diceritakan bahwa ia adalah seorang pewaris dari keluarga konglomerat.

Baca Juga:Masyarakat dan Aparat Desa Harus Sadar WisataWajib Pendidikan Dasar 13 Tahun

Lantas dari berbagai kejadian, pada akhirnya mereka bertiga akan bertemu di sebuah pulau, yaitu pulau Jeju, yang dimana nanti mereka bertiga akan bekerja sama untuk melawan makhluk-makhluk jahat.

Untuk bisa menyaksikan keseruan dari Drama Island ini.

Takusah berlama-lama lagi, Klik Link Nonton Drakor Island Terbaru Sub indo.

0 Komentar