Link Nonton Anime Heion Sedai no Idaten-tachi, Anime OverPower

Nonton Anime Heion Sedai no Idaten-tachi
0 Komentar

Link Nonton Anime Heion Sedai no Idaten-tachi

Anime Heion Sedai no Idaten-tachi menceritakan tentang peperangan antara dewa dan iblis.

Idaten atau pra dewa ini terwujud dari harapan dan keinginan manusia untuk selamat dari para ibli yang pada saat itu hampir memusnahkan manusia.

Dimana sebelumnya, delapan ratus tahun yang lalu iblis dan para dewa berada pada pertarungan puncak, yang berakhir dengan penyegelan para iblis oleh dewa.

Baca Juga:Dua Pemuda Dinobatkan Jadi Tokoh Penggerak NULapas Subang Over Kapasitas

Namun, dalam proses penyegelan itu, paradewa harus ikut kedalam nya, untuk memastikan agar para iblis tidak memberontak dan menghancurkan segel.

Ketika para dewa ikut masuk kedalam segel dengan para iblis, ada satu dewa yang masih muda bernama Rin tidak diizinkan masuk oleh para dewa lainnya, dengan alasan untuk menjaga segel dari luar agar tetap utuh.

Rin muda itu pun dengan berat hati menurutinya, dan setelah delapan ratus tahun lamanya dari peristiwa penyegelan itu, dunia menjadi damai.

Tapi para dewa pun masih bermunculan, mereka disebut dengan sebutan Idaten oleh para iblis, tidak disangka dibalik kedamaian selama delapan ratus tahun itu ternyata masih ada sisa-sisa iblis yang selamat.

Mereka kini merencanakan sesuatu, untuk menaklukan dunia dan melawan para Idaten, hanya saja para iblis yang dulu tidak memiliki akal dan hanya memiliki bentuk monster raksasa, kini mereka telah berevolusi dan bisa menggunakan bentuk manusia untuk penyamarannya.

Sampai pada perencanaan untuk menguasai dunina, namun para iblis ini masih belum tau tentang kekuatan para idaten yang pada kenyataanya sangat Over Power.

Terlebih, dewa muda yang dahuli ditinggalkan sendiri kini sudah menjadi sangat kuat demi menjaga segel itu, dam melatih beberapa idaten yang muncul agar bisa melawan iblis.

Baca Juga:50 Petugas Bersihkan Rute Kirab Satu Abad NUKenaikan Harga Sembako masih Batas Normal

Walau di masa damai, Rin memutuskan untuk melatih dengna ketat idaten yang bernama Hayato, seperti berbanding lurus dengan keinginan Rin, Hayato juga ternyata gila akan kekuatan.

Bagai mana cerita selanjutnya.

langsung saja Tonton Anime Heion Sedai no Idaten-tachi pada Link berikut.

Link Nonton Anime Heion Sedai no Idaten-tachi, Anime OverPower

0 Komentar