Nonton Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen Sub Indo Download dan streaming

Tensura Movie
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Kabar baik bagi pecinta anime, Pasalnya, Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen akan segera tayang.

Sudah lama sekali sejak Musim keduanya, kali ini anime Tensei shitara Slime Datta Ken akan segera merilis Tensura Movie, untuk mengobati kerinduan para penggemar kepada Rimuru Tempes, atau karakter lain yang menjadi favorit.

Keseruannya pasti akan sangat dinanti, pasalnya dalam Movie kali ini akan banyak hal yang mengejutkan dari setiap karakternya, tentunya para pecinta anime juga sangat menantikannya.

Lantas Kejuatan apa saja, atau bagai mana gambaran dari Movinya.

Baca Juga:Mp3 Juice Download Musik Gratis di Mp3 JuiceASN dan Perangkat Desa Tak Terlibat Politik Praktis

Disebelah barat negara Tempest terdapat subuah negara bernama Raja, namun kerajaan itu dipimpin oleh sang ratu, dimana ratu ini memiliki kekuatan yang misterius, bahkan Rimuru saja menganggapnya kuat.

Namun tidak disangka-sangka, di kerajaan itu terdapat Orge yang selamat dari pembantaian, seperti halnya Benimaru dan orge lainnya, orge ini menyelamatkan diri dan berakhir di kerajaan Raja.

Hanya saja, Orge ini mengalami hilang ingatan, kini ia hidup dengan menyandang nama Hiiro, dan mengabdi pada kerajaan Raja.

Diketahui, Hiiro ini memiliki keteguhan hati dan keinginan yang kuat, demi melindungi kerajaan itu, Hiiro siap mengorbankan segalanya.

Dalam keadaan hilang ingatannya, Hiiro bertekad untuk membalaskan dendam atas pembantaian klan nya, maka dari itu ia terus meningkatkan kemampuannya di kerajaan Raja.

Selain Memikil dendam dan amarah yang begitu besat, Hiiro juga bertekad untuk melindungi sang ratu dari ancaman kerajaan lain, Hiiro siap mengorbankan apapun demi keamanan sang ratu.

Disamping itu, Nantinya Benimaur dari negara Tempest yang juga seorang Orge, akan berhadapan langsung melawan Hiiro yang hilang ingatan, Bentrokan besar akan terjadi pada tensura movie ini.

Baca Juga:Pelabuhan Patimban Bangkitkan Ekonomi PanturaAlami Kemajuan Tipologi, Ambu Anne: Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Hiiro yang hilang ingatan dan Benimaru yang mengenalnya sebagai seorang kaka, akan melakukan pertarungan yang entah akn dimenangkan oleh siapa.

Karena dalam pertarungan itu, Hiiro dengan sorot mata yang penuh dendam, selalu saja berucap ingin membalaskan dendam teman-temannya, entah teman mana yang dimaksud oleh Hiiro, sementara ia sendiri hilang ingatan.

0 Komentar