Cacan Rahmat Loncat dari Golkar, Akan Nyaleg dari Demokrat

Cacan Rahmat
0 Komentar

SUBANG-Siapa yang tak kenal dengan Cacan Rahmat? Pria berpenampilan Rock n Roll tersebut kini duduk sebagai anggota DPRD Subang dari Fraksi Golkar.

Namun kini Cacan Rahmat mengutarakan keinginannya untuk berhenti dari partai yang membesarkan namanya dikancah perpolitikan tersebut. Dia memilih menjadi kader Partai Demokrat.

“Betul saya berhenti dari partai Golkar, dan saya maju dari Partai Demokrat untuk nyaleg di DPR RI,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Senin (13/2).

Baca Juga:Bupati Ajak Masyarakat Sukseskan CoklitLink Download Film Waktu Maghrib 1080P Full HD

Cacan mengatakan, tujuannya mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI karena ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Subang agar mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

“Saya ingin berjuang untuk masyarakat agar mereka mendapat bantuan pemerintah pusat. Ini akan bermakna dan sangat membantu masyarakat Subang lebih luas,” katanya.

Dia menyebut, sudah melakukan persiapan yang matang untuk nyaleg di DPR RI pada tahun 2024. Dia pun akan melakukan perbaikan jalan sepanjang 12 Kilometer dengan uang pribadi.

“Nanti saya akan melakukan perbaikan jalan kabupaten dan desa memakai uang pribadi saya,” jelasnya.

Mengenai pindahnya ia ke Partai Demokrat, Cacan mengutarakan, di Partai Demokrat ia akan bisa lebih berkembang. Lalu bisa menyuarakan aspirasi masyarakat bawah ke pemerintah.

“Bukan kecewa, saya berpikir ketika di Golkar saya merasa tidak sepemikiran,” jelasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar