Novaza Akan Kembali Nyalon Anggota DPRD

Novaza Shinta Narwatshu
0 Komentar

SUBANG-Pemungutan suara pada Pemilu 2024 tinggal satu tahun lagi. Sejumlah masyarakat mulai bersiap untuk maju sebagai calon kepala daerah maupun wakil rakyat. Salah satunya Novaza Shinta Narwatshu yang akan kembali maju mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Subang periode 2024-2029.
Ketua Komisi II DPRD Subang dari Fraksi Partai Nasdem Subang itu memiliki keyakininan tinggi bisa mendapatkan suara lebih banyak dari pada Pemilu tahun 2019.

“Saya sangat yakin akan mendapatkan suara lebih banyak dari pada Pileg tahun 2019,” kata wanita bertitel insinyur tersebut.

Keinginan untuk maju dalam pemilu 2024 dikarenakan tugas dari partai. Di samping ada tanggung jawab sebagai anggota DPRD yang belum selesai dalam membantu masyarakat mulai dari meningkatkan PAD hingga penguatan infrastruktur.

Baca Juga:Link Download Waktu Maghrib Film Horror 2023 1080P Full HdBatch Anime -Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Novaza menuturkan, pada Pemilu 2019, ia ditugaskan oleh partai Nasdem di Dapil 1 yaitu Subang, Cibogo dan Cijambe. Meraih sebanyak 2.380 suara. Pada pemilu 2024 ia optimis mendapatkan lebih 5.000 suara.

Novaza menyampaikan, saat menjadi anggota DPRD Subang sudah memberikan banyak manfaat kepada masyarakat dan konsituennya. Mulai dari bantuan ke lembaga, pembangunan infrastruktur, pelayanan dunia kesehatan dan berbagai pembangunan lainnya.

Dia berharap, pada Pemilu 2024 masyarakat Subang khususnya di Dapil I masih memilihnya. “Harapannya dari Partai Nasdem di dapil 1 saya bisa terpilih lagi, sehingga bisa mewakili aspirasi masyarakat,” jelasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar