Link Download Waktu Maghrib Film Horror 2023 1080P Full Hd

Waktu Maghrib
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDownload Waktu Maghrib Film Horror 2023 Gratis untuk para pecinta film horror bisa simak artikel ini sampai akhir.

Film Horor Waktu Maghrib sendiri adalah sebuah film hasil garapan Rapi Film dan bekera sama dengan sama Sky Media yang terbaru.

Karya fiksi film horror terbaru ini, merupakan angin segar bagi industri perfilman Indonesia, dimana film yang bergenre horror ini tengah viral.

Baca Juga:Batch Anime -Tensura Movie: Guren no Kizuna-henBawaslu Minta Kades Netral

Film ini sendiri, menceritakan tentang sebuah desa yang mengalami teror yang menyeramkan berbau mistis dan kental sekali dengan hal-hal supranatural.

Diceritakan ada dua orang bocah bernama Adi dan Saman yang tinggal di desa tersebut, juga selain mereka berdua ada seorang guru bernama Bu woro.

Bu Woro ini, memiliki sifat dan sikap yang tegas dan disiplin yang tinggi bisa juga di bilang galak bagi anak-anak seumuran Adi dan Saman.

Adi dan saman sendiri, pada umumnya memiliki tingkat kenakalan khas anak-anak, namun disisi lain Bu Woro yang tegas dan galak ini, ingin mendisiplinkan mereka berdua.

Karena kenakalan yang sering dilakukan Adi dan Saman, mereka berdua akhirnya sering kali mendapatkan hukuman dari Bu Woro yang terkenal galaknya.

Tidak disangka, ternyata kedua bocah ini, Adi dan Saman sebenarnya sudah cukup lama memendam rasa kesalnya dengan sikap Bu Woro yang dirasa sudah keterlaluan.

Pada suatu hari, dipuncak kekesalanya, Adi dan Saman mengeluarkan ucapan yang tidak seharusnya diucapkan oleh anak-anak seusia mereka.

Baca Juga:Angka ODF 89,06 Persen, Incar Predikat Swasti Saba PadapaNU Dukung Polisi Tindak Pengguna Knalpot Racing

Sumpah serapah yang Adi dan Saman ucapkan itu bertepatan dengan kumandang Adzan yang menandakan bahwa telah datangnya Waktu Maghrib.

Ucapan yang keluar dari mulut kedua Bocah ini, tak lain adalah sebuah sumpah serapah, dimana Adi dan Saman Menyumpahi Bu Woro agar cepat meninggal dunia.

Namun, entah kebetulan atau bukan, beberapa hari kemudian, apa yang diinginkan oleh Adi dan Saman terjadi, kabar duka datang dari Bu Woro.

Kabar itu mengatakan, bahwa Bu Woro telah meninggal dunia dengan cara mengenaskan, pada akhirnya itulah yang terjadi, keinginan dua bocah ini terkabul.

0 Komentar